5. mimpi buruk

104 13 0
                                    

(Yohooo! Kali ini karakter Yu Yu Hakusho baru muncul setelah beberapa chapter yang lalu, semoga gak OOC banget ya😅)
















Pagi ini, hari ketiga para hunter baru, detektif dunia roh, dll ada di Hunter X Hunter School.
Masih pagi sekali Yusuke sudah berangkat, sepertinya dia kelihatan sangat lelah. Yusuke memasuki gerbang sekolah dengan menguap lebar.
"Hoaaammm, gara-gara Botan dan Koenma memberiku misi tengah malam masih ngantuk gua..." ucap Yusuke berjalan dengan mata merem melek.

"Itu Yusuke kan Killua?" tanya Gon kepada Killua yang saat itu juga masuk pagi.
"Hmm...sepertinya dia menahan kantuk" ucap Killua yang menaiki skateboardsnya.
Setelah sampai dikelas, Yusuke duduk di bangkunya lalu melipat tangannya dimeja, menenggelamkan kepalanya dan tidur😴 bagaimana tidak ngantuk coba kalo si Botan dan Koenma membangunkannya saat jam 23.00 untuk melakukan investigasi didunia roh sampai jam 06.00 pagi!

Gon dan Killua juga sudah masuk ke kelas, mereka pikir kalo Yusuke begadang sampe pagi cuma buat nonton sepak bola.
(Kalo para readers ada lagu opening hxh yang "Departure" boleh diputar lagunya😂)

Bel sekolah berbunyi, bernyanyikan lagu Departure.
Walaupun bel udah bunyi kenceng banget si Yusuke dari kelas c belum bangun-bangun, temannya si Kuwabara udah membangunkannya dengan cara memukul wajahnya tapi Yusuke tetep gak bangun, akhirnya mereka pada pasrah.
Pagi ini, kakak kelas lagi yang mengajar dia mengajar bahasa, kakak kelas cebol yang namanya Feitan😊

Kak Feitan memasuki kelas, ia melihat dengan ekor matanya tajam ke arah Yusuke. Dengan gerakan kayak Flash, Kak Feitan udah berada didepan Yusuke yang masih tertidur dengan nyenyaknya.
Teman-temannya keliatan ketakutan, bagaimana tidak? Kak Feitan terkenal sadis, dan dia anggota Genei Ryodan dan saat  Kak Feitan memasuki kelas mata Kurapika telah berubah merah.

Didalam mimpi Yusuke.....
"Hei! Botan! Kau tak berperasaan yah! Masa suruh bangun malem-malem cuma buat investigasi sepele kek gini! Gua mau balik pulang!!" kesal Yusuke didalam mimpi.
"Hei hei tunggu Yusuke! Yusuke! Ini perintah Koenma tau! Dan kau juga harus bertanggung jawab karena kau adalah detektif dunia roh!" ucap Botan mencegah Yusuke untuk pergi.
"Bodo amat! Memangnya aku terlibat dalam masalah ini?" ucap Yusuke
"Huh! Kau keras kepala sekali ya! Ini kan tugasmu setelah kau kembali hidup!" jelas Botan.
"Huftt, baiklah baiklah! Tapi awas saja kau kalau besok aku disekolah ketiduran!" ucap Yusuke didalam mimpi bernada mengancam Botan.
"Bukannya kamu sering tidur dan bolos disekolah" ucap Botan yang tak digubris oleh Yusuke.

"Y-YUSUKEEE! AWAASS!" teriak Botan berusaha menyelamatkan Yusuke, saat itu dimimpi Yusuke ia terkena serangan mendadak dari youkai.
"Eh?! B-BOTAN! kau baik-baik saja? Kenapa kau menyelamatkanku?!" ucap Yusuke berlari mendekat ke Botan.
"Hei Yusuke kau lupa ya? Aku kan asistenmu!" ucap Botan kesakitan.
"Misi ini...kita harus menyerang youkai sialan ini kan Botan?" ucap Yusuke.
"I-iya!"
"Baiklah, aku yang akan membunuh youkai sialan ini!"
Yusuke berlari ke arah youkai yang menjadi targetnya, youkai itu berbadan kekar memiliki tanduk dan bergigi tajam.
"Hiyyyyaaaaaghhhhh! Reigun!"

"ADUH!" Yusuke akhirnya terlepas dari mimpi buruknya, mengingau pula dan saat bangun kepalanya terasa sakit seperti habis dipukul.

Sebelum Yusuke bangun...
(Apa yang terjadi ya?)

"Berapa lama dia tidur?" tanya Kak Feitan dingin pada seluruh murid.
"Sejak tadi pagi jam 06.25" ucap Killua.
"Sepertinya dia tidur dengan nyenyak sampai dia mengingau ya" ucap Kak Feitan yang melihat Yusuke membuat gerakan aneh saat tidur.
Murid-murid yang lain pada menertawakan Yusuke yang aneh, tapi berhasil di bungkam oleh Feitan.
"Diam! Jadikan ini pelajaran bagi kalian!" ucap Feitan lalu.... mengeluarkan payungnya.
Feitan dengan sadisnya memukulkan payungnya itu ke kepala Yusuke tapi pukulan yang cukup membuat seseorang bangun.
"ADUH!" teriak Yusuke yang terbangun dari mimpi buruknya.
"Hei bocah! Sudah selesai jadi pahlawan? Baiklah kita mulai saja pelajarannya." ucap Feitan.
Yusuke yang saat itu masih setengah sadar, mengingat-ingat apa yang terjadi pada dirinya.
"Asem! gua beneran tidur dikelas sampe kakak kelas masuk, ughh..
Botan!" gumam Yusuke setelah sadar.
'sakit juga dipukul pake payung, kakak itu sadisssss' pikir Yusuke.

"Kurama, siapa dia?" tanya Yusuke setengah berbisik pada Kurama yang duduk didepannya
"Namanya Feitan yang terkenal sadis lho!" ucap Kurama hati-hati
"Ohh.."
Dan pelajaran itu berlangsung dengan beberapa wujud kesadisan Feitan, contohnya tadi Feitan sama Hisoka hampir berantem gara-gara Hisoka gak serius dalam belajar-_-






(Hiks....kenapa dari chapter yang lalu dan sampe sekarang karakternya pada kena sial sih? Kasian mereka😥oke besok kalo ada imajinasi bagus author mau buatkan para karakter Yoshihiro sensei jadi seneng deh😊masa kena sial mulu sih? Hahah)
(Di vote & comments ya guys!)





Hunter X Hunter Crossover YuYu HakushoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang