.....
Yapz! Kembali ke Hunter X Hunter SchoolSeperti hari-hari biasa kelas A dan B kosong tak berpenghuni dan Kelas C yang paling rame kaya pasar, bunyi bel yang bernyanyikan lagu "Departure" sudah berbunyi daritadi tapi guru yang seharusnya mengajar di kelas c tak kunjung datang dan membuat para setan kelas c gaduh-_-
Saking banyaknya murid di kelas ini ruangannya hampir menyaingi ruangan aula😅, yok! Kita lihat keadaan kelas a dulu walaupun tinggal beberapa hunter yang hidup nyaman disitu.
(Author mengintip ke dalam kelas!)Oww....ada Wing, Kite, sekelompok Genei Ryodan, dan Bisky. Mereka semua sepertinya sedang sibuk dengan aktivitas mereka jadi kita mampir ke kelas b yok!!
(Author mengintip lagi😅)
Owh....hanya ada kelompok bomber disana.
Kelas a dan b lagi gak asik nih jadi ke kelas c saja ya..Keadaan kelas c.....
"Hoooyyy! Coklat gue jangan main diembat aja! Huh!" kesal bocah berambut silver ke Hiei.
"Apaan sih lu, berisik tau. Orang lagi makan gak boleh diganggu ntar lo kena Karma Akabane!" ucap Hiei makan chocorobonya Kirrua, dan tiba-tiba Karma Akabane beneran nongol disampingnya.
"KARMA?!" Killua dan Hiei kaget luar byasah.
"Aku merasa terpanggil jadi aku kesini, ada apa?" ucap Karma pada kedua orang didepannya itu. (Loh tiba-tiba kok ada si surai stoberi disini?)"Kurapika hari ini panas banget yak, kau ada sesuatu yang dingin gitu nggak? Haus nih" ucap Leorio kegerahan, 3 kancing dikemejanya dibuka sesuka hati.
Kurapika yang saat itu disampingnya persis jadi geram, suasana membacanya terganggu sebab si om-om itu kipas-kipas mulu membuat lembaran halaman buku Kurapika terbang-terbang.
Kurapika berdiri dari duduknya, mengambil sesuatu.
"MINUM NIH KALO HAUS!"
BYUURRR.....'rasain tuh ha ha ha!' batin Kurapika bangga. Dengan sadisnya Kurapika menyiram Leorio pake seember es seperti ibu-ibu nyiram taneman.
Leorio basah kuyup tapi lumayan juga sih gak terlalu kepanasan lagi tapi ini terlalu dingin.
Ngg...tapi kok Kurapika yang tadinya bangga banget kalo Leorio basah kuyup jadi murung gitu, ada apa sih sama Kurapika?
'buku gue! Kenapa ikutan basah?! Asdfgkl' batin Kurapika, salahnya Kurapika sendiri nyiramnya gak dikira-kira 😂"Gon! Ini enak lho, makan yuk" tawar bocah beralis tebal pada Gon diluar kelas.
"Eh? Zushi, nggak makasih. Aku masih kenyang Zushi" tolak Gon halus.
"Nang ngapa koe Gon ora doyan gedhang?" Zushi maksa-maksa, pake basa Jawa lagi😂
'kie bocah ora krungu apa budeg sih! nyong esih wareg koh ya dipaksa!' batin Gon dengan kesabaran, pake basa Jawa lagi.
"Aku masih kenyang Zushi....kamu aja yang makan ya.." ucap Gon sabaarr banget.
"Oh ya udah, kata Ustadz Wing rejeki gak boleh ditolak lho." ucap Zushi ala ustadz cilik.
"...."Zushi makan pisangnya lahap banget yak, terus kenapa dia buang kulit pisangnya di sembarang tempat?
Kirrua lewat didepan mereka pake sketboards karena gak hati-hati dia kepeleset kulit pisang yang dibuang Zushi...
Gon dan Zushi bukannya nolongin Killua malah lari, takut Killua ngeluarin yoyo nya.
"Setan lo! Bantuin gue woyy!" Killua minta bantuan malah gak ada yang nolong, kasian amat ya.
Untung Killua lagi agak sabar kalo gak tuh dua setan udah ditimpuk pake yoyo. Kaki Killua kayaknya terkilir deh buktinya dia daritadi susah berdiri, eh...ada yang baik juga nolongin Killua.
"Kau nggak papa adek kelas?" dari gaya bicaranya aja udah jelas kalo dia kakak kelas.
"Ha? Ya..tadi kepeleset kulit pisang ama dua setan tengil itu kak"
"Ohh...sinih kubantu" ucap Wing si kakak kelas kacamata yang kalo gak pake kacamata mirip Levi Ackerman.
"Makasih kak"
"Ya sama-sama"'bocah tengil itu Zushi kah yang nyelakain Killu?' pikir Wing, pemikiranmu tepat sekali Wing😂.
"Hei Kurama" sapa Kurapika pada Kurama yang sedang membaca buku.
"Oh, Kurapika ya? Hei juga" sapa Kurama.
"Iya, ngg...kau baca buku apa? Serius sekali" tanya Kurapika.
"Ini buku-" kalimat Kurama terhenti saat melihat sesuatu yang hidup di rambut kuning suku Kurta itu.
"Ada apa Kurama? Ada yang aneh kah?"
"Ku-kurapika kau gak suka Genei Ryodan kan?" tanya Kurama hati-hati.
"Ya! Aku benci sekali dengan mereka, aku ingin balas dendam secepatnya!...eh? Kurama kenapa tiba-tiba kau bicara seperti itu?"
"I-itu ada laba-laba dikepalamu" ucap Kurama.
"APA?! MANA?! MANA?! KURAMAAA!!! USIR LABA-LABA INI DARI KEPALAKU CEPAAATT!!" teriak Kurapika ketakutan, dibelakang Kurapika ada Leorio yang sedang duduk manis malah cengengesan gaje.
"I-iya akan kuambil tenang saja Kurapika!" dengan sama takutnya Kurama memberanikan dirinya, mata Kurapika juga udah berubah merah.
"Ah! Sudah kena! Kena! Kurapika aku mengambilnya!" ucap Kurama bangga, tapi kok laba-laba kayak gak hidup yak?"Lho, Kurapika ini bohongan! Laba-laba ini palsu!"
"Kok bisa?" ucap Kurapika disertai cekikikan Leorio.
"Ohhh! Jadi kamu ya Leo!" ucap Kurama menunjuk Leorio sebagai pelaku.
"Hah? Kurama kamu nuduh aku? Daritadi kan aku duduk disini" ucap Leorio membela diri.
"Huh! Leorio! Jadi kamu balas dendam ke aku ya?!" ucap Kurapika.
"Ya begitulah" ucap Leorio bangkit dari duduknya.
"DASAR OM-OM TUA BANGKA!" seru Kurama dan Kurapika bersamaan.(Awkwkwkk....kok episode kali ini panjang amat ya? Pada kena karma😂)(vote&comment sangat dibutuhkan lho)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Crossover YuYu Hakusho
FanfictionHunter X Hunter School yang elite, sekolah para hunter, anak keluarga elit, dan orang berkemampuan khusus ada disini! Sorry, kalo out of character, typo, gak jelas, slow updates! but please stay with this story:)!