(Haaloooww! Selamat membaca ya!)
Hari ke empat Hunter X Hunter School! Yeeaayy!
Tidak seperti biasa sekolah para hunter disini lagi sepi, entah pada hilang mungkin ye😂
Tapi masih ada aja yang berangkat kelas a cuma satu orang yaitu Kite, lalu kelas b gak ada yang berangkat mungkin lagi hunting, terus di kelas c ada Kurama, Kurapika, Gon, Killua."Hei liat ada pengumuman dipapan!" seru Kurama pada ketiga temannya.
"Apaan? Pangumuman apa?" tanya Gon
"Makanya liat dulu sinih" ucap Kurama lalu Kurapika, Killua, dan Gon menghampiri Kurama.
Mereka berempat membaca secara seksama, ada yang kaget ada juga yang senang.
(Emang isi pengumumannya apaan sih?)Yang dibaca mereka tuh kek gini isi pengumumannya:
🔹💠🔹💠🔹💠🔹
Kepada seluruh murid Hunter X Hunter SchoolBesok pagi bagi para murid yang rambutnya panjang harus dipotong! Tempatnya di ruang BK jam 08.00-10.00
Sekian terimakasihKepala sekolah Ketua OSIS
Netero Wing
🔹💠🔹💠🔹💠🔹
"Aduh gimana nih rambutku! Masa dipotong sih!" kesal Kurama.
"Emang kamu aja Kurama aku juga kali! Ini rambut bagiku udah pendek tetep aja aku dikira perempuan!" Kurapika menambahi.
"Hahah...udah lah tenang aja, kan cuma potong rambut" ucap Gon
"Woy Gon! Mentang-mentang lu punya rambut jabrik gitu hah?!" kesal Kurapika dan Kurama secara bersamaan.
"Ada apa nih?" tanya seseorang tiba-tiba nongol dibelakang mereka, dan ternyata dia Illumi Zoldyck.
"Illumi, rambutmu harus dipotong" ucap Killua, Illumi gak percaya.
"Kamu bohong kan Kill" ucap Illumi
"Kak Illumi baca aja tuh" ucap Gon menunjuk ke pengumuman dipapan.
Lalu Illumi juga kepo jadi dia membaca pengumuman tersebut
"Duh! Besok gua gak berangkat aja lah" ucap Illumi panik.
"Gua laporin lu ke ketua Netero!" ancam Killua
"Hush! Serah gua napa sih lu!" Illumi pergi dari tempat kayaknya dia menemui Hisoka.Esok harinya...
(Singkat amat?)( Iya emang karena ini kehidupan disekolah hxh😊)Sebelum jam 08.00 murid udah pada disuruh ke ruang BK, tapi ada beberapa orang yang gak mau dipotong harus dipaksa.
Kurama, Kurapika berjalan tanpa tenaga ke ruang BK. Berdoa agar acara potong rambut itu gagal dan dibatalkan untuk selamanya..
"Kurapika..." ucap Kurama.
"Hmm..?"
"Aku membayangkan gimana rambut kita setelah dipotong ya? Pasti keliatan parah banget deh"
"Kakek tua sialan! Semoga aja gak jadi!" ucap Kurapika kesal.Setelah sampai diruang BK, keadaan disana sepi, gak ada orang.
"Loh pada kemana ini kok kosong?" ucap Kurapika bingung melihat ruang BK.
"Iya kok gak ada murid yang potong rambut?" ucap Kurama malah tanya balik
Seseorang memegang pundak mereka berdua.
"Kalian ngapain disini? Harusnya kan dikelas" ucap Kite yang ternyata memegang pundak mereka.
"K-kak Kite ya? Ngg...kami kesini mau potong rambut" ucap Kurama dan Kurapika bersamaan
"Ngg...sama, tapi kok ini ruangan kosong ya?" ucap Kite pun gak tau juga.
"Lha..tak kira Kak Kite tau!" ucap Kurama dan Kurapika bersamaan (lagi) -_-"
"Kan aku baru nyampe kesini" ucap Kite lalu duduk di bangku
"Ohh.." ucap Kurapika dan ikutan duduk di bangku bareng Kite, Kurama mengikuti.15 menit....20menit...25menit....
Ketiga orang tersebut lelah menunggu. (Emang ya kalo menunggu itu perlu kesabaran dan juga lama, dan yang ditunggu kadang gak tau kalo kita dah lama nunggu dia eaa~)
Kak Wing yang mau ke ruang guru melihat Kite dan dua adek kelasnya duduk dengan setia didepan ruang BK.
"Lho kok kalian ada disini?" tanya Wing kebingungan
"lagi nunggu si tukang cukur masal" ucap ketiganya.
"Ahahahaha... kalian rela rambut kalian dicukur?" ucap Wing sambil memegangi perutnya menahan tawa.
"Ya iyalah, kami pasrah" ucap ketiganya lagi bersamaan
"Ehem! Kalian pasti baca pengumuman dipapan itu kan? Pengumuman itu udah lama, liat tanggalnya dong..hahahaha..." ucap Wing lalu pergi aja gak ngerti perasaan mereka yang waktu itu pengin nerkam langsung tuh Wing mentah-mentah.
"Alhamdulillah" ucap Kite
"Kurapika...doa kita dikabulkan" ucap Kurama
"Iya doa anak sholeh dikabulkan pastinya" ucap Kurapika kegirangan.
"Rambut panjang itu bebasss!!!" seru mereka bertiga.
"Eh..Kurama, Kurapika mau hunting dulu ya! Sampai jumpa!" pamit Kite pada Kurama dan Kurapika.
"Iya Kak, hati-hati" ucap keduanya bersamaanKurapika dan Kurama pun kembali ke kelas dengan wajah ceria lagi.
"Kalian berdua gak potong rambut?" tanya Killua
"Nggak dong" ucap Kurapika dan Kurama serentak
"Kok bisa? kan potong rambutnya hari ini" ucap Leorio
"Ya, tukang cukurnya lagi sakit" ucap mereka berdua bohong
"Kurapika, Kurama kalian bohong kan?" ucap Gon
"Hahahaha...bercanda kok, iya pengumuman itu udah lama" jelas Kurama
"Oooohhh..."
Akhirnya, dan soal Illumi dia percaya aja kalo potong rambut itu beneran ada jadi dia bolos sekolah deh😂(Yyeeyy! Akhiran yang bahagia kan? Rambut panjang tuh bebas!😂)(jangan lupa di vote & comments yaaa!! ^_^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Crossover YuYu Hakusho
FanfictionHunter X Hunter School yang elite, sekolah para hunter, anak keluarga elit, dan orang berkemampuan khusus ada disini! Sorry, kalo out of character, typo, gak jelas, slow updates! but please stay with this story:)!