2. panjang x lebar x tinggi + kuah

253 16 11
                                    

.....
Hari pertama masuk? untuk para hunter baru setelah ujian hunter selesai! Ketujuh hunter langsung memasuki aula yang seluas lapangan golf untuk upacara pembukaan. (padahal kan yang lulus cuma 7 orang😂 kenapa suruh masuk aula segede lapangan golf?!)

Ketua Netero memulai pembukaan upacara tersebut dengan ceramahnya yang panjang x lebar x tinggi + kuah = 5 jam. Belum juga satu jam berlangsung dan pidato Ketua Netero pun masih pembukaan belum nyampe isi pidato aja para hunter pemula udah pada ngantuk (HisoIllu), kupingnya keluar asap (Gon), tampang orang bego (PokkleHanzo), matanya ada yang berubah merah (Kurapika), ada yang kegerahan (Leorio). Ya...karena kasihan Ketua Netero berpesan sekali lagi kalau mereka harus menjadi hunter yang baik dan terus meningkatkan penggunaan Nen mereka yang masih asal-asalan kecuali Hisoka dan Illumi.

Pintu aula terbuka.... seseorang masuk dengan menaiki skateboards Gon langsung tau kalo itu Killua.
"Kirrua!" sapa Gon ditengah-tengah penutup pidato Ketua Netero.
"Yo! Gon!" sapa balik si rambut silver. Killua berdiri bersama Ketua Netero sekarang.
"Namanya Killua Zoldyck dia berasal dari keluarga pembunuh yang kuat, dia adik dari Illumi Zoldyck. Killua gagal dalam ujian akhir hunter tapi dia mengikuti ujian susulan dan bla..bla...bla..." panjang x lebar x tinggi + kuah = 10 jam, Killua yang saat itu dirangkul oleh Ketua Netero ikut kena hujan liur dadakan😂.

"Beans, panggil mereka" perintah Ketua Netero setelah perkenalan Killua yang sia-sia pada lelaki cebol berkepala botak dan hijau.
"Baik" jawab singkat Beans dan membukakan pintu aula mempersilahkan seseorang untuk masuk ke aula besar tersebut.
Empat murid baru memasuki ruangan aula, mereka terlihat asing dimata Gon dkk.
"Kemarilah anak-anak" ucap Netero, keempat murid baru tersebut berdiri sejajar dengan Ketua Netero.
'Ha ha ha! Siap-siap mereka berempat terkena hujan kuah dadakan gratis dari kakek tua itu!' pikir Gon dkk pada cengengesan.

"Mereka berempat adalah anak baru disini sama seperti kalian" kakek tua itu mulai dengan pidato sia-sianya. (Kok sia-sia sih thor?)(ya...sia-sia lah, kan Gon dkk gak ndengerin tuh pidato kan jadi sia-sia Ketua Netero pidato😂)

"Dia Urameshi Yusuke dari Yu Yu Hakusho dia sempat meninggal diusia 14 tahun karena menyelamatkan seorang bocah yang bermain bola dan...bla..bla...bla...."
"Nah dia yang rambutnya merah panjang namanya Kurama dia datang dari dunia roh, dia mencuri salah satu ketiga harta kegelapan...dan...bla...bla...bla.."
"Lalu yang bocah pendek dan tua ini namanya Hiei, dia juga sama seperti Kurama..dan bla..bla..bla.."
"Dan Kuwabara Kazuma dia yang selalu menantang Urameshi untuk adu kekuatan sayangnya dia selalu kalah tapi kekuatannya lumayan kuat dan bla..bla...bla.." alhasil Urameshi, Kurama, Hiei, dan Kuwabara terkena hujan kuah lezat langsung😂 Untungnya Killua tadi pas berdiri dirangkul Ketua Netero dia pake mantel haha hebatkan😂😂

Udah puas tuh si kakek tua pidato ia meneguk segelas air untuk menghilangkan haus sedari tadi.
Gon dkk melihat Ketua Netero yang meminum banyak air langsung was-was, kenapa harus was-was? Yah...karena kalo sampe tuh kakek tua pidato lagi sehabis minum bakalan seisi aula banjir! Kan bahaya😂lalu pikiran Gon dkk jadi negatif semua, tapi kok Yusuke dkk santai-santai aja ya? Mungkinkah mereka mengikhlaskan kalo mereka akan kena hujan liur lagi?!

"Ohayou, ore wa Gon" sapa Gon dan berkenalan pada Yusuke dkk.
"O-Ohayou, watashi wa Yusuke" sapa balik Yusuke dan membalas jabatan tangan Gon.
"Aku Kurama" ucap Kurama agak dingin mungkin?
"Yo! Gon, aku Kuwabara" ucap Kuwabara menarik tangan Yusuke untuk lepas dari jabat tangannya dengan Gon. "Hei Yusuke sialan! Gantian aku dong aku kan juga mau jabat tangan sama Gon" ucap Kuwabara yang gak sabaran.
"Iye iye bawel amat lu" Yusuke mengalah.
"Panggil saja aku Hiei" ucap Hiei juga ikutan sedingin Kurama.
"Oh halo Hiei" balas Gon dengan senyum mautnya yang lebar.

"Hei hei, aku juga mau kenalan! Namaku Killua Zoldyck" ucap anak pembunuh itu ikutan nimbrung, yang lainnya pun juga ikutan nimbrung.
Ketua Netero yang saat itu masih di aula melihat momen tersebut cuma tersenyum simpul dan berkata pada Beans "Beans apa mereka akan benar-benar berteman baik walaupun mereka berbeda?" tanya Netero pada Beans.
"Tentu saja, mereka pasti lama-lama jadi sahabat" jawab Beans.
"Ohoho...seerat apa persahabatan mereka ya, liat saja nanti" ucap Netero dan keluar dari ruang aula tersebut diikuti Beans.

(Yehaayy! kali ini author merasa ini alur lebih bagus dari cerita sebelumnya yah😂😅apalagi Ketua Netero dengan hujan andalannya😅 okeh cjukup segini dulu obrolan author, author balik kandang dulu ya😸)(jangan lupa di vote&comment)

Hunter X Hunter Crossover YuYu HakushoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang