11. back to HXH'sch

51 12 1
                                    

(Yehaaaayyy!!! Halooo minna!! Ay am kam bek!😋)


.....
Entah sudah berapa lama mereka menunggu di ruang tunggu peserta turnamen, sambil memegangi perut mereka masing-masing karena letih dan lapar. Mereka juga sudah kelas B, banyak kegiatan hunting membuat waktu bermain mereka tersita.
Yaa..program baru HXH'sch adalah turnamen antar anggota nen yang dilakukan setiap 2 hari sekali. Dalam turnamen, pemenang akan mendapat pangkat, untuk mendapatkan pangkat itu mereka harus menang minimal sebanyak 10 kali. Turnamen ini berlaku untuk semua kelas, sekali pun masih pemula juga harus mengikutinya. Dan imbalan dari turnamen ini mereka mendapat 1juta jenny.


Di koridor lantai 2,
"Hufftt.....menyebalkan! sialan!!! dasar Hiei pembohooonggg!!! Rggghhh!!!" kesal Killua. "Seharusnya aku berlatih lebih keras, AKU GAK RELA KALAH TURNAMEN SAMA HIEIIIII!!! Nyebelin bahhh!!" sekali lagi kesal Killua.

"Hey hey! Kau kenapa Kirru? Keluar uap panas begitu hahaha.." ledek Gon.
"Diamlah! Urusi saja turnamen kamu! Tak perlu urusi orang lain!" bentak Killua semakin keras.
"Heee...Kirru? Kok kamu begitu sih? Ada apaa?" ucap Gon.
"Sudah ku bilang kan! Diam! Diam! Enyahlah dari hadapanku!" Killua mendorong keras tubuh kecil Gon. Gon terjatuh, roti isi dan cola di tangan Gon pun tumpah.
"Kenapa Kirru bersikap seperti itu? Maksud aku bicara kan baik! Huh dasar kucing pms!! Sebaiknya aku cari tau dia kenapa marah begitu" ucap Gon. "Ah gara-gara dia roti ku kotor-_- terpaksa aku harus menahan lapar lagi"




Ruang turnamen kelas B.....
"Seenaknya saja! Kau pikir ini turnamen main-main saja hah?!" kesal Machi sebagai pengajar calon peserta turnamen kelas B.
"Ah maaf.." sesal Hiei yang ternyata berbuat curang dalam turnamen bersama Killua tadi.
"Hey hey! Aku gak butuh maaf kamu ya!? Minta maaf ke bocah itu sanah! Dasar bodoh!" Kesal Machi dan ia keluar dari ruangan tersebut.

*Duagh..
"Adududuhh... sakit.."
"Heh bocah, lihat-lihat dong. Kamu jalan atau lari maraton sih!?" Machi menarik kuping caplang Gon:v
"Ah maaf Machi-senpai...hhmm..etto, Machi senpai apa kau tau Kirru marah karena apa?" ucap Gon.
"Dia kalah" jawab singkat Machi dan pergi.

"Kalah?"














(Fiuh... akhirnya:v lain kali author buat yang lebih panjang deh😋 author sedikit waktu luang hiks..😭 *sok sibuk:v)






Hunter X Hunter Crossover YuYu HakushoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang