Yo! Adakah yang masih nunggu cerita gaje ini?
Kali ini saya meminjam chara dari mangaka Yoshihiro Togashi dan dari Yamaha Corporation.Baiklah kita mulai saja >>>
Silakan dibaca dan nikmati~Latar bukan di Hunter X Hunter School tapi di luar kegiatan sekolah, para murid diliburkan untuk 3 hari karena para panitia penguji hunter sedang rapat di sekolah tersebut.
Pagi yang cerah, sesosok laki-laki yang mata kiri diperban dan kedua kakinya juga diperban terlihat murung yang duduk di bangku panjang pinggiran jalan. Sosok laki-laki usia kira-kira 12 tahun yang mengenakan seragam paduan suara Wina.
"Huh, bosan" keluh sesosok tersebut menghembuskan nafas yang berat.
"Andai ada acara konser, makan-makan bersama teman, pergi ke time zone atau yang lain. Huh, aku tak punya teman." ucap sosok tersebut bermonolog.
"James, apa kau ingin mengatakan sesuatu?" tanya sosok bocah itu pada seekor burung Goldfinch Amerika yang bernama James dan burung itulah yang selalu menemaninya.
"Cipp...cipp...cipp..." oceh si burung pada tuan mudanya.
"Kau bilang aku harus cari teman?" ucap bocah itu mengulangi ocehan James.
"Cipp...cipp..." oceh James lagi.
"Tidak, James." ucap sosok bocah itu seperti menjawab ocehan sang burung.
"Ah, Len pergi meladeni saudaranya Rin, lalu Fukase pergi ke acara sulap, Yohioloid malah sedang kencan, lalu Miku sedang liburan bersama Mikuo. Lalu apa yang aku lakukan?" ucap sosok bermonolog lagi."Hei, boleh aku duduk disini?" tanya seseorang pada sosok didepannya.
"Mm...boleh, silakan" ucap sosok bocah tersebut, dan sekilas melirik orang disebelahnya.
'Pakaiannya sangat aneh, rambutnya pirang sepertiku, dia juga pakai anting berbatu Ruby? siapa dia?' batin sosok bocah tersebut terheran dengan penampilan Kurapika.
"Cipp...cipp...cipp...ciip" James berkicau lagi, mengisyaratkan bahwa tuan mudanya harus mendengarkannya.
"Ah, ada apa James?" ucap sosok bocah tersebut.
Kurapika yang duduk tepat disampingnya jadi menoleh, melihat sesuatu yang tak pernah terjadi pada setiap manusia yaitu berbicara dengan hewan, Kurapika kagum karena si bocah dengan lancarnya berbicara dengan sang burung.
"Tidak James!" ucap bocah itu sedikit menaikkan nada bicaranya.
"Ah, kau bisa bicara dengan burung itu ya? Menarik sekali. Namamu siapa?" tanya Kurapika dengan terkagum-kagum.
"A-aku? Oliver" ucap sang bocah.
"Oliver? Nama yang bagus. Kenalkan namaku Kurapika Kurta." ucap Kurapika mengajak berjabat tangan, si bocah membalas ajakan jabat tangan.
"Kau sendirian? Mana teman-temanmu?" tanya Kurapika lembut.
"Ngg...temanku pergi, hanya James yang selalu menemaniku" ucap Oliver.
"Ah, bagaimana kalau kau ikut denganku?" tawar Kurapika.
"Kemana?" tanya Oliver.
"Ketempat temanku"
"Tidak mau" Oliver berusaha menolak.
"Ayolah, kau pasti senang bertemu mereka. Ada Kurama si nona rambut merah, lalu ada Leorio si om tua jomblo, ada Killua si rambut bercat putih dan yang lain" ucap Kurapika berusaha mengajak Oliver.
"James?" Oliver malah tanya ke James.
"Cipp...cipp...cipp..."
"Tapi James, ah baiklah. Kurapika aku mau ikut denganmu" ucap Oliver.
"Ah ^////^ ayo! Kau imut sekali sih, ayo kita pergi" ajak Kurapika dan menggandeng Oliver.
"Hmm?"Setelah berjalan agak lama dengan Kurapika.....
Mereka berdua berdiri disebuah tempat kedai makanan.
"Ah Oliver, teman-temanku mengajak ke tempat ini jadi ayo kita masuk. Kau juga pasti lapar" ucap Kurapika selembut ibu-ibu yang baru punya anak.
"I-iya" jawab Oliver singkat."Wah! Wah! Kurapika datang membawa seorang bocah" ucap Leorio
"Ah, imut sekali...tapi mata dan kakinya kok diperban?" ucap Gon terheran.
"Dia juga bawa sangkar burung!" ucap Yusuke.
"Yo! Teman-teman kenalkan dia Oliver, aku bertemu dengannya saat dijalan tadi. Ku harap kalian bisa berteman dengan baik" ucap Kurapika.
"Ah, Kurapika sifat keibuan mu keluar, hahahah...." ucap Leorio meledek dan berakhir kena timpukan piring dari Kurapika.
"Awas lu! Berani bilang kayak gitu!" kesal Kurapika.
"Iya iya maaf deh""Oliver kau mau makan apa?" tanya Gon.
"Ini saja satu porsi" ucap Oliver sambil menunjuk salah satu menu makanan.
"Baiklah, akan ku pesankan untukmu" ucap Gon.
"Trims" ucap Oliver berterima kasih.Selesei makan bersama teman-teman Kurapika, Oliver memberi mereka hadiah kecil yaitu sebuah nyanyian.
Tanpa ragu Kurapika dkk mau mendengar dan melihat konser kecil Oliver.
PROKK....PROKKK.....Seluruh teman Kurapika maupun para pengunjung kedai merasa terhibur oleh nyanyian Oliver.
"Eh?! Terima kasih" ucap Oliver.
"Uhh....bagus banget Oliver! Mau lagi dong" ucap Gon.
"Ahaha...benarkah?" ucap Oliver."Hoi Oliver, mereka ingin kau bernyanyi. Bagaimana kalau duet denganku?" ucap seseorang yang sudah dikenali Oliver, dia Fukase dan disampingnya juga ada Piko.
"Ah, Fukase kau sudah kembali. Baiklah dengan senang hati" ucap Oliver.
"Nyanyi Hibikase ya Oliv" ucap Fukase.
"Oke!"
Dan konser kecil mereka berjalan baik, banyak orang minta selfie diakhir nyanyi.
"Ah, terimakasih ya, berkat kalian aku bisa bahagia lagi" ucap Oliver pada Kurapika dkk.
"Sama-sama" jawab Kurapika dkk.
"Ya sudah kami balik dulu" ucap Fukase.
"Bye-bye" ucap Fukase, Oliver dan Piko bersamaan.Dan para vocaloid itu kembali ke Yamaha lagi.
Sempet nyasar mereka ke dunia Hunter.
:V~Bagaimana nih? Chapter kali ini aku bawakan HxH and Yu Yu Hakusho Crossover Vocaloid.
Hahah...karena kuker dan sibuk imajinasi author jadi kurang jelas.
Tapi bagus kan, yak di vote dan komentar ya :3
Semoga author masih sempet publish lagi...(inget woy udah kelas 9 mau ujian malah main hape mulu) *kena marah emak.Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Crossover YuYu Hakusho
FanfictionHunter X Hunter School yang elite, sekolah para hunter, anak keluarga elit, dan orang berkemampuan khusus ada disini! Sorry, kalo out of character, typo, gak jelas, slow updates! but please stay with this story:)!