(Haii!! Hari ini tanggal dan bulan berapa hayo!...tanggal 7 bulan ke tujuh Juli. Hari ini kalian ingat nggak? Hari ini hari.....ultahnya Killua Zoldyck lhoo....uwwhh...husband gua ultah😂)(Dan dihari ini author mau buat chapter ini spesial buat Killua-kun)(Killua aishiteru....❤)
(Dan ku harap readers suka! Selamat membaca~~)
Hari ke enam, beberapa murid Hunter X Hunter School khususnya kelas c mulai dengan aksi mereka.
Mumpung hari ini gak ada yang ngajar dikelas mereka, jamkos.
Biasanya pagi sebelum berangkat sekolah Gon, Leorio, dan Kurapika menjemput Killua dirumahnya tapi hari ini tidak.
Saat dirumah Killua....
"Ih! Ini orang pade kemana sih?! Kok belum nyamper gua, mana mau telat lagi!" ucap Killua
Keluarga Zoldyck yang lain pun bersikap tidak seperti biasanya.
"Kak Illu berangkat bareng yok ke sekolah" ajak Killua
"Berangkat aja sanah sendiri, manja!" ucap Illumi dan meninggalkan adek Zoldyck itu.
"Kak Millu anterin ke sekolah dong" pintanya, Milluki yang sedang asik makan Chiki...
"Lho gak tau sopan santun ya, gua lagi makan jangan diajak ngobrol" ucap Milluki melanjutkan main game dan makan Chiki."Huh, kenapa sih orang-orang pada aneh hari ini? Terpaksa gua berangkat sendirian" ucap Killua pasrah.
Dan saat berangkat sekolah, dijalan.
Dengan menaiki skateboards Killua pun dengan mahirnya melewati beberapa kendaraan yang melintas, tapi saat Killua berusaha menghindari kubangan dijalan dan berair ia malah kena cipratan air kubangan tersebut dari mobil yang melintas. Refleks Killua hilang keseimbangan dan jatuh
"Oy! Somvlak lu! Woyy! Kalo nggak bisa nyetir gak usah punya mobil! Dasar somvlak!" kesal Killua.
Bajunya kotor, mukanya kaya abis kecemplung di sawah, rambutnya yang tadi putih bersih jadi coklat. (nasib dah lu Killu...)Sesampainya disekolah dengan pakaian yang kotor dan lusuh membuat pak satpam serta anjing penjaga jadi waspada.
"Pak, apa saya belum telat?" tanya Killua
"Belum... masih bisa masuk kok, tapi kamu siapa ya?" ucap pak satpam yang tak mengenali Killua dan mengira kalau Killua pengemis..
'huh, somvlak 2 ini pak satpam ngajak ribut!' batin Killua dengan kesabaran yang teramat sangat.
"Saya Killua Zoldyck murid disini pak" ucap Killua sambil melihatkan lisensi hunter miliknya.
"Ohh...ya ya kau boleh masuk, ngg...nak Killua belum mandi ya? Soalnya kucel dan bau" ucap pak satpam dengan muka yang tak berdosa dan disaat itu Killua pengin banget nonjok tuh muka satpam beserta anjingnya yang terus menggongong.
"Hehe...abis main lumpur ama adek saya pak" tanpa banyak bacot lagi Killua masuk meninggalkan pak satpam dan anaknya(anjing)😂Saat dikelas, teman-temannya juga bersikap aneh.. seakan-akan mereka tak mengenal Killua.
"Gon...ke kantin yuk!" ajak Killua ke Gon buat ngantin bareng.
"Nggak lah, aku mau belajar matematika ama Leorio dan Kurapika." ucap Gon
"Ngg...ya udah sih"
Saat piket kelas, sepulang sekolah..
Hari ini, Killua kebagian piket sama grupnya Yusuke...
"Hei! Hiei, embernya oy!" teriak Kuwabara yang mau ambil air buat ngepel pake ember.
"Yaelah, gausah teriak napa sih! Kuping gua belum budegh!" ucap Hiei.
"Eh?! So Klin lantainya lo bawa kemana Yusuke?!" ucap Kurama yang celingak-celinguk nyariin So Klin.
Plllaakkkk....dengan kasarnya Yusuke menempel sebungkus so klin tersebut di jidat Kurama.
"Auuhh...sakit oy!"
"Jelas-jelas ada disitu masa lu gak liat sih" ucap Yusuke
"Masa' ah...ya udah lah"
Dan...Killua terkacang waktu itu, (kacang mahal, kacang mahal)
Dia nyapu seisi kelas sendirian sedangkan Yusuke, Kurama, Hiei, ama Kuwabara cuma duduk manis nungguin Killua selesai nyapu dan mereka berempat ngepel...dan tugas membersihkan kaca jendela yang harusnya dikerjakan Kurama malah Killua yang ngerjain.
(Nazib mu Killu...)Piket kelas akhirnya selesai juga, Yusuke dkk ninggalin Killua dengan keburu-buru...Killua curiga dengan mereka berempat saat mereka lari sambil bilang "oy Kuwabara lo lambat amat sih larinya, buruan sebelum rambut silver itu pulang duluan somvlak!" ucap Hiei dan Yusuke bersamaan.
"Kuwabara lambat banget kek koneksi internet..." ucap Kurama meledek.
"Sabar tengil! Ini sepatu gua belum bener" ucap Kuwabara.
Dan Killua yang masih bisa mendengar percakapan mereka dalam jarak -20 meter jadi curiga lalu ia menguntit jalan mereka sampai ke sebuah gang sempit dan kecil.
"Tadi mereka berempat masuk ke gang ini kan?" tanya Killua nggak tau ke siapa (tanya ke setan mungkin😂)
Killua memasuki gang tersebut dengan hati-hati, ia memasuki lebih dalam gang dan akhir dari gang itu adalah sebuah taman.
Killua terkejut melihat taman itu karena taman itu dihias dengan aneka kertas warna, balon, pita, bunga, dan juga ada kue coklat bertingkat di tengah-tengah taman diatas mejaKillua melangkahkan kakinya ke taman itu, seketika aura disana berubah...
"SERAANNNGGGG!!" komando Gon ke semua pasukannya, terjadilah perang kue disana.
"Hei?! Apa-apaan ini?!" ucap Killua yang diserang dengan kue.
"Happy birthday Killua!!" ucap semuanya serempak. (Author terharuww)
Disana ada banyak orang, Gon,Leorio,Kurapika,Kurama,Kuwabara,Hiei,Yusuke,Keluarga Zoldyck,Wing,Kite,Bisky,Hisoka,Hanzo,Pokkle,Ponzu dll. Rame lah pokoknya.
"Makasih semuanya....aku tak ingat hari ultahku tapi kalian ingat, terima kasih" ucap Killua terharuww.
"Owhhh....anakku..." Mama Kikyo dan Papa Silva serta kakak adek Killua memeluk Killua.
"Make a wish dulu dong Kill" ucap Leorio
"Make a wish ku apa ya? Ngg....aku berharap bisa jadi anak yang baik, membanggakan keluarga dan temanku, ahaha....pokoknya banyak deh" ucap Killua
"POTONG KUE NYAAA!" teriak Kuwabara, yang lain juga ikutan.
"SERBUUUU!!!" teriak Leorio semangat banget. (Semangat apa rakus?😂)
Mereka menyerbu kue coklat itu sampai tandas dan orang yang ultahnya malah gak makan tuh kue cuma njilatin krim dimukanya yang tadi kena serangan kue.
"Kirrua nii, selamat ultah ya" ucap Kalluto memberi selamat dan memeluk kakaknya.
"Haha...kau sudah tambah besar Killu, selamat ya" ucap Illumi juga
"Selamat ultah adek gue yang paling nakal" ucap Milluki.
"Kirru-nii, selamat ultah! Aku memberimu hadiah" ucap alluka, memberikan hadiahnya ke Killu."Terima kasih semuanya!" ucap Killua, tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang.
"Eh?! Gon!" ucap Killua kaget.
"Yo! Kirrua! Maafkan aku yang tadi pas kamu ngajak ke kantin. Aku waktu itu lagi milih kue yang akan dibeli untukmu" ucap Gon
"Iya, ternyata kita gak salah beli! Kuenya enak!" ucap Leorio.
"Enak sih enak, gua yang ultah gak makan tuh kue -_-" Leorio cuma cengengesan.Semua orang disana menghabiskan waktu mereka ditaman indah itu, merayakan hari istimewa Killua...
(😖😖😖Entah kenapa author terharuww.....Killua-kun, tambah gede dan tua aja...😂😂ku harap kalian suka ff gaje ini..
🎉🎉🎉🎉🎉
Tanjoubi omedettou~~~🎉🎉🎉
Sekian....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Crossover YuYu Hakusho
FanfictionHunter X Hunter School yang elite, sekolah para hunter, anak keluarga elit, dan orang berkemampuan khusus ada disini! Sorry, kalo out of character, typo, gak jelas, slow updates! but please stay with this story:)!