(lanjutannya ya...selamat membaca!)
.....
"Uwwwaaahhhhhh" mereka benar-benar anak nekat...nekat mati😂
Kurama dan Kurapika dalam waktu terdesak, bagaimana tidak? Jika saja Kak Wing tau kalo kelas mereka gaduh ntar mereka juga kena hukuman kan..mending nyelamatin teman daripada membuat temen menderita tapi ujung-ujungnya kita juga menderita..
TAP! TAP!
Mereka berdua telah sampai dibawah...
"Cukup mengerikan.." ucap Kurama.
"KAU BILANG INI CUKUP MENGERIKAN HAH?! yang benar saja kau ini! Kau benar-benar nekat mati" kesal Kurapika mengacak rambut merah milik Kurama.
"Mau bagaimana lagi kau memangnya mau lari-larian terus disepanjang koridor sampai lantai satu?! Sudahlah ayo kita kembali ke kelas sebelum Wing" ucap Kurama, Kurapika mengikutinya dibelakang.Dan dikelas c....
"Ayo! Ayo! Ayo! Ayo! Kuwabara is the best!" para Fangirl Kuwabara teriak-teriak menyemangati.
"Om warping punch om om warping punch om warping punch om om warping punch om om warping punch om om warping punch om om warping punch om" dan fangirl Leorio pun gak mau kalah...
BRAKKK!!"DIAAAAAMMMMMM!!!" seluruh makhluk kelas c yang sedang menonton duel berpaling ke asal suara.
Dua cewek cantik berambut kuning dan merah dengan wajah marah besar.
"APA GAK ADA KERJAAN LAIN SELAIN INI HAH?! KAK WING SEDANG MENUJU KESINI! TAPI KALIAN MALAH ASIK DENGAN HAL SEPERTI ITU?!" teriak kedua cewek eh cowok eh cewek eh cowok ah bodo amat mereka berdua terlalu cantik😂
Seisi kelas hening, mencerna apa yang dikatakan dua orang tersebut. Kurama melangkah masuk Kurapika pun mengikuti, terasa sakit ditenggorokan mereka setelah berteriak tadi.
"Tatapan kalian sepertinya tidak percaya, baiklah akan ku hitung mundur dalam 10 detik Kak Wing akan masuk ke kelas c" ucap Kurama.
Lalu mulai menghitung,
"10,9,8,7..." Kurama dan Kurapika telah duduk di bangkunya.
"6,5,4,3,2,1.." DUARRRRRR!!!!
benar apa yang dikatakan Kurama dan Kurapika, Kak Wing memasuki kelas c.
Seisi kelas kecuali Kurapika dan Kurama, masih berdiri dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
Melihat Wing membuat mereka bergidik merinding, dan dua orang yang tadi duel mematung.
Dan parahnya Kuwabara dan Leorio yang pas itu gak pake baju..
(Apa yang akan terjadi?)Killua dan Gon mencari kesempatan untuk duduk dibangkunya dengan gerakan super cepat, KilluGon berhasil duduk.
Dan Kurama Kurapika lagi pura-pura baca buku.."Apa yang kalian lakukan?" tanya Wing ke seisi kelas memecah keheningan.
"........." Gak ada jawaban dan respon dari seluruh murid.
"JAWAB! KALIAN BISU YA?!" nada bicara Wing yang biasanya terkenal ramah, baik, penyanyang sekarang berubah.
"...ka-kami...." ucap Hanzo nekat kena hukuman.
"dimana Bisky?! Sekarang pelajarannya kan?! Kenapa kalian sangat gaduh bisa tidak sih diam....bla...bla....bla...." ucap Wing kesal."Ehem!" Diluar sana berdiri Ketua Netero, seisi kelas jadi hening kayak kuburan.
Kak Wing juga hening, lalu Ketua memasuki kelas tersebut.
"Wing, sudahlah jangan selalu menyalahkan mereka" ucap Netero tiba-tiba
"Tapi ketua..."
"Mereka belajar Nen saat ini tanpa mereka sadari, walau Bisky tak sedang mengajar. Mereka berusaha mengasah kekuatan mereka.." ucap Netero, Wing menundukkan kepalanya bersalah.
"Maaf ketua.." ucap Wing minta maaf.
"Hei Wing tak bersalah kau juga benar, jika kau tak memarahi mereka mungkin saja mereka terus gaduh sampai jam pulang sekolah..hehehe..." ucap Netero menepuk pundak Leo dan Kuwa.
"Pakai baju kalian" ucap Netero yang membuat mereka merinding.
"B-baik" jawab keduanya.'fiuh syukurlah ketua Netero benar masuk ke kelas ini, jika tidak mungkin kami semua sudah dihukum oleh Kak Wing' batin Kurama.
"Ya, kau benar untung saja ketua Netero datang menyelesaikan kegaduhan ini, tapi kenapa kau gak bilang kalau tadi kau juga melihat ketua Netero ke kelas kita juga?" ucap Kurapika membaca pikiran Kurama.
"Oh, mungkin sedikit kejutan akan menarik" ucap Kurama.
"Hmm.."Selesai chap. 8. om warping punch om (2) ^_^
(Fiuhh.....ngg...FF ini mungkin akan telat update dan mungkin bakalan segaring kerupuk, sebab sekarang author lagi sibuk banget buat persiapan kelas 9)(iya..author masih kelas 9 SMP)
(Apa lagi ya? Ah! Jangan lupa di vote & comments ya!)
Bye bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Crossover YuYu Hakusho
FanfictionHunter X Hunter School yang elite, sekolah para hunter, anak keluarga elit, dan orang berkemampuan khusus ada disini! Sorry, kalo out of character, typo, gak jelas, slow updates! but please stay with this story:)!