Prologg

23.3K 1.1K 164
                                    

Seorang pria tampak sedang berdiri di depan cermin berukuran full sebadan. Kedua tangannya sibuk membetulkan arah helai hitam nya. Ya, Ia tengah sibuk menata rambut nya dengan gel rambut yang banyak beredar di supermarket itu.

Plekk (ini sound effect loh ya)

Sebuah tangan usil tiba-tiba sudah mendarat dengan santai nya di rambut yang dengan susah payah itu di tata, selama setengah jam lebih.

"AAAAA WONWOO!" Sang empunya rambut langsung menjerit histeris melihat kakak satu-satu nya yang dengan tega nya merusak style rambut nya. Ingat!  Yang sudah ia tata selama setengah jam :)

"Anjir dasar kampret lu ya, gue udah susah-susah bentuk rambut sebagus dan seganteng mungkin seperti oppa-oppa, lu malah seenak jidat rusakin gitu aja. Oke fix gue lutung"

"Mutung anjirr yang bener dasar Jihoon ogeb" cibir seorang cowok yang tidak lain dan tidak bukan adalah kakak laki-laki itu. Wonwoo mencubit hidung sang adik lalu nyengir, astaga Wonwoo usil banget sama Jihoon.

Fyi, mereka ini kerjaan nya selalu berantem di rumah,  entah rebutan barang, beda pendapat, salah paham, kalau ga ya salah satu nya jahil. Akur nya tu bisa di itung jari.

"Dasar brother durhaka"

"Sok sok an inggris lu? Pake gayaan brother-brother segala padahal nilai bahasa inggris aja di bawah kkm" Wonwoo yang melihat Jihoon cemberut sambil bersedekap tangan pun akhirnya membantu sang adik untuk kembali menata rambut Jihoon.

"Gue ke gereja ya bye!" pamit Jihoon begitu mereka selesai menata rambut Jihoon yang cetar. Rempong nya ini anak satu lebih rempong daripada emak emak tetangga sebelah.

"Lah kok ke gereja lagi sih? Lo rajin banget ke gereja? Ada yang bening tuh pasti" teriak Wonwoo karena Jihoon sudah sampai di ambang pintu.

"Yee ga ada kali gue kan tulus ke rumah Tuhan tuh buat ibadah.. Ya walau ada yang bening, itu masuk nya bonus" Jihoon nyengir lebar.

"Ya serah lu aja dasar playboy kakap"

"Biarin daripada lu... jomblo" Jihoon langsung kabur sebelum kakaknya itu mencak-mencak kaya jatilan :")

"Untung sayang dah kalo ngga udah gue buang ke rawa-rawa tu bocah ogeb" gerutu Wonwoo.



Prolog end



Sesuai dengan apa yang aku bilang kemarin akhirnya pub cerita baru. Tapi tetaplah mencintai My Seonsaeng~nim meskipun ada yang baru :v

Disini bakal aku berikan profil nya. Diselanjutnya juga kalau ada cast baru bakal diberi profil kok :*

 Diselanjutnya juga kalau ada cast baru bakal diberi profil kok :*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Wonwoo

Kakak Jihoon tapi manja nya udah kaya role adek karena menolak kerasnya hidup jadi anak pertama ehe. Kuliah jurusan kedokteran dan sudah semester 2. Oh ya dia itu setelan pabriknya tsundere tapi kadang-kadang juga bisa cabe.

Jeon(Lee)Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon(Lee)Jihoon

Adik laki-laki Wonwoo yang paling imut dan menggemaskan karena adek Wonwoo cuma Jihoon doang ehe, tapi bangsat dan ngeselin juga. Playboy nya ga ketulungan. Masih anak putih abu-abu.


[170627] Voment nya ditunggu 💕

[✔] [P]ervert Love • MEANIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang