el : Seme

4.2K 395 16
                                    


Seungcheoltatu
Kampret lu pacaran ga blg-blg gue

.
.
.


Kampret lu pacaran ga blg-blg gue

Emg gue pacaran sama sp? -Jihoon bales tapi ga bilang kalo dia Jihoon


Pura-pura ga tau lagi. Gue liat tadi 😡

Liat apaan nyingg? -Jihoon

Liat lo dijemput laki pake motor gede

Ciri2 nya? -Jihoon

Ga ngeh juga. Lah lu kan pacar nya malah nanya ciri2 dia ke gue gimana si goblok :v

Lo salah liat kali. Gue jomblo nyingg -Jihoon


Gue ga salah liat. Awalnya gue mau ngajak lo barengan eh gue keduluan. Terus gue liat lo gituan kok..

GITUAN MKSD LO?!! -Jihoon ngegas bukan engas :v


Sans ae gue paham kok prett.. Udah ga usah pura-pura goblok gue tau lo pacaran. Skrg siapa dia? Lu ga cerita sama gue ga asik lu 😔

Gituan gimana prett gue ga paham -Jihoon


Lu cipokan njir. Dijalan lagi si kampret. Untung sepi tadi jalan cm gue yg liat. Coba kalau ada satpol pp di ringkus tau rasa lo entar kaya artis ind* ketahuan pesta sabu di rehab dah (ga nyambung plis cheol)

Read

Di read doang? Duhhh berasa koran gue.

Woyyy prettt ketahuan kan lu?

Ga mau crita ni? Oke fix gue mutung 😠





"JEON WONWOO!!!" setelah acara Mcountdown berakhir tiba-tiba Jihoon si playboy kakap itu teriak ke kakaknya sambil narik badan dan sekarang posisi keduanya, Wonwoo dibawah sementara Jihoon diatasnya. Njirr anak bantet main tindih-tindih.

Eanzengg posisi nya ambigu banget nih sekarung eh sekarang-_

"Apaan si lu? Kalau engas jangan sama kakak ndiri lu!" Wonwoo berusaha berontak tapi di luar dugaan ternyata tenaga Jihoon bukan main. Ini dia kakak nya loh hey masa ga sanggup ngalahin tenaga adek sendiri.

"Ga usah mengalihkan pembicaraan! Lo tadi cipokan sama siapa?!" Hah??

Gue? Cipokan? Sama siapa? Ohh iya tadi gue cipokan sama si Ahjussi Mesum yang -gue-baru-tahu-namanya-hari-ini-yaitu-KIM-MIN-GYU-deh kalo ga salah.

Eh kok dia tau baidewei.

"Apaan si lu? Ga usah ngarang!" kata Wonwoo berusaha berbohong.

"Gue ga ngarang. Bang Seungcheol bilang ke gue" otomatis mata Wonwoo membola, ini kenapa sih kok dia ngga paham?

Seungcheol?

"Lu punya kontak Cheol darimana?"

"Bukan punya gue, hp lo anjing.. Jawab jujur ga usah nyangkal napa sih?" Jihoon memegangi kedua pipi kakaknya. Gemas kali dia belum pernah liat cogan seganteng kakak nya.

"Lu buka hp gue?" tanya Wonwoo dengan tatapan horor.

"Ga usah natap gue kaya minta di colok gitu napa? Sekarang posisi nya yang salah tu elu! Jawab! Lu cipokan sama siapa?!"

Gue masih mikir "Bukannya tadi ga ada orang ya? Jalanan sepi banget perasaan"

Dan sekarang gantian Jihoon yang natep horror ke gue. Ihh si bantet mau diserem seremin kok tetep imut sihhh.

Omaigattt gumaman Wonwoo ternyata terucap begitu saja membuat sang adik lantas melotot.

Buktinya sekarang si bantet udah kaya banteng mau nyergap merah merah/apaandah/

"SIAPA SEME LO HAH?!!!"

----


Seme gue doi :v

Profil berhadiah

Yang tau boleh komen :)) Ini biasnya Wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang tau boleh komen :)) Ini biasnya Wonwoo.

[✔] [P]ervert Love • MEANIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang