Dia bakal lakuin tips itu ke Wonwoo' dan mata nya yang segaris itu pun langsung melebar.
.
.
.Brakkk(2)
Ketiga nya kaget/lagi/
"Masyaolohh lu bisa ga si ga bikin kaget prett?" kata Mingyu sambil ngelus dada
"Berani-berani nya lu kibulin gue" muka Jihoon udah ga nyante.
"Nyadar juga lo" Mingyu tampak tertawa ngaceng -ngakak kenceng-sampai terjungkal.
***
Wonwoo sedang di kampusnya sekarang. Ia ada jadwal kuliah pagi. Untung bukan Kimia.
Tapi fisika, mana fisika kedokteran kan bukan main susah nya. Tapi Wonwoo yang emang menyukai mata kuliah yang kebanyakan dibenci mahasiswa lainnya itu malah dengan semangat nya mengerjakan soal-soal diatas mejanya. Emang agak beda anaknya. Kalo yang susah gini tuh otak encer giliran suruh mikir yang simpel malah pusing kek orang bego.
Teman-temannya pada protes setelah Dosen Fisika Umum, Pak Kim barusan saja keluar dari kelas. Memang Pak Kim sang Dosen Fisika Umum ini kalo ujian suka menggabungkan semua mahasiswa yang ujian, hanya saja soalnya berbeda.
"Gue ga masuk kedokteran tapi kok ya masih di kasih fisika sih?" Hoshi yang nyeletuk ini.
"Lah mending elu jadi guru Ipa lah gue jadi apoteker anjir kan ga nyambung banget" Kenta ga terima.
"Mending lah soal lu fisika umum, lah gue fisika kedokteran anjir, susah bener cuma mau ngobatin manusia" Seungcheol.
"Salah sendiri otak tidak mampu kok mau jadi dokter" Hoshi.
"Puyengg gue mikirin soal ini. Kaya mikir negara" Minghao yang mengambil jurusan ilmu gizi lagaknya dah kaya jurusan hukum"
"Bang lo salah jurusan deh kayanya, mending ajuin pindah jurusan hukum" Daehwi. Minghao yang memang telat kuliah 2 tahun itu dipanggil yang lain Bang. Biar menghormati katanya.
"MAKIN MUNTAH YANG ADA ENTAR GUE DI SURUH APALIN UNDANG-UNDANG SAMA PER-PASALAN" Daehwi tertawa ngakak begitu melihat MInghao mencak-mencak sambil merinding.
Seungkwan dalam hati mengiyakan, karena sang gebetan yang berada di jurusan hukum juga sering mengeluh kepadanya, katanya menyesal masuk hukum. Bersyukur lah dia masuk jurusan ilmu gizi sesuai yang dia mau, dia kan hobi memasak juga.
***
"Won?" tanya Seungcheol.
"Hm?" balas Wonwoo sekenanya. Masih mutung dia sama sang sahabat. Orang nya tu pinter asli nya tapi kadang-kadang goblok. Ya contohnya kaya tadi malem. Hey Wonwoo mirror mirror on the wall please lu juga perlu mirror ya ngatain Seungcheol begitu. Gak bahaya ta?
Khusus buat kali ini ngga alias bisa-bisa nya dia ember bocor gitu ke Jihoon. Udah gitu malem-malem Jihoon langsung lari ke Gereja lagi.
Dan balik sambil bersungut-sungut. Kaya nya sih habis di kerjain Mingyu.
Untung dia langsung balik ke mode semula dan ga bahas hal itu lagi setelah ngomong kaya keran bocor tentang ulah Mingyu yang menurut Wonwoo keduanya sama-sama ogeb.
"Lu masih marah ni sama gue?" untung keduanya duduk bersebelahan jadi tidak mengundang rasa penasaran teman yang lain. Kan berabe kalo ada orang yang tahu pula ulah dia kemarin sore.
"Menurut lo?" Wonwoo berucap tanpa memandang sang lawan bicara, sibuk membereskan barang-barang yang ada diatas meja, bersiap untuk pulang karena hari ini cuma ada satu mata pelajaran aja. Tapi emang dirinya sengaja juga biar Seungcheol tahu salah nya. Semalam Wonwoo udah ceramahin dia panjang lebar di telepon saat Jihoon udah ngacir ke Gereja.
Sebenernya Wonwoo udah ga marah sih, tapi kesel nya sih masih ada ya. Tapi namanya sahabat kan ga baik marah lama-lama gitu.
"Yah lo mutungan banget sih. Ntar gue traktir deh" bujuk Seungcheol.
Tapi Wonwoo masih diem. Mau sebenarnya tapi ya gengsi kan lagi akting marah masa langsung ngejawab mau. Ntar sifat tsundere Wonwoo melayang jauh deh :3
"Traktir Es krim ga mau ni?" bujuknya.
Wonwoo pun noleh ke Seungcheol tapi masih dengan muka datar.
"Call!" jawabnya sambil tersernyum.
---
Chengjap chengjap chengjap 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] [P]ervert Love • MEANIE
Fiksi Penggemar[Warning 17+] Rate bisa bertambah Karena udah ada warning jangan salahin aku kalo kalian yang ga suka salah lapak dimari :") BxB BoysLove alias homoan ya jadi yg ga suka menjauh aja daripada mencela :v ©270617 Edited ©281123 #1 - Sebong #1 - Meani...