"Punya mulut itu dijaga!" Mingyu menciut. Iya, dia tipe Seme-seme takut uke sih.
***
Gara-gara kejadian tadi, kedua nya sekarang diselimuti rasa canggung. Setelah keluar dari warnet, Wonwoo ngajak balik kerumah nya. Mingyu pun nurut aja meskipun dia ga rela juga.
"Gue balik ya yang" kata Mingyu pelan. Dia takut salah bicara lagi.
"Ga mampir?" tanya Wonwoo. Dia juga ngerasa banget kalo karena dia suasana nya jadi akward gini. Paling ga dia berusaha benahin lah.
"Eng--"
"Mingyu? Wonwoo? Kok udah pulang aja? Cepet banget kencan nya?" Mama Ahra yang baru saja balik dari arisan mendapati kedua nya berdiri di depan rumah.
"Iya Ma" jawab Mingyu sambil senyum.
"Masuk yuk kita makan malam bareng. Tadi kan kamu juga bantuin Mama masak" kata Mama Ahra sambil narik Mingyu masuk kedalam rumah.
Wonwoo mangap.
Jihoon tampak cemberut saat menatap lelaki di depannya yang sedang tersenyum itu.
"Ini makan yang banyak ya Gyu" kata Mama Ahra sambil meletakkan mangkok nasi di depan Mingyu.
"Iya Ma, makasih"
"Aku enggak diambilin Ma?" tanya Jihoon sambil menatap Mama nya. Akhirnya Mama nya mengambilkan nasi untuk putra bungsu nya itu.
"Mama? Aku?" kali ini giliran si sulung yang ketularan manja nya bungsu. Wonwoo tersenyum senang, jarang banget bisa manja-manjaan sama Mama nya tuh.
Keempat nya menatap Papa Woojin yang tiba-tiba berdiri dan meletakkan nasi nya kembali ke tempat nasi, padahal nasi nya tadi udah di makan sama Papa Woojin.
"Papa! Kok jorok sih?"
Papa Woojin tidak menjawab, ia kembali duduk lalu mengangkat mangkok nya sambil di goyang-goyangkan "Sayang.. Aku juga mau nasi"
Mama Ahra mengusap wajah nya, malu. Di depan anak bahkan Calon menantu nya, sang suami masih aja kaya anak kecil.
Wonwoo, Jihoon dan Mingyu menahan ketawa saat melihat Papa Woojin merengek.
"Papa juga mau dong manja sama Mama, masak cuma anak-anak doang?" dan akhirnya Papa Woojin dapat nasi nya juga.
Mereka makan sambil sesekali mengobrol ringan,
"Ehemm, Mingyu?" Papa Woojin tiba-tiba memanggil Mingyu. Yang di panggil pun menjawab dengan kikuk.
"I-iya om?"
"Masak manggilnya Om sih? Kan manggil Mama aja Mama" protes Mama Ahra.
"Iya Papa"
Papa Woojin ikut senyum tapi tipis aja "Kamu kerja apa Mingyu?"
"Buat saat ini masih bantuin Pak Jisoo di gere--"
"Bohong itu Pa, dia aja di gereja kerjaan nya molor doang!" kata Jihoon
Mama Ahra langsung cubit anak bungsu nya "Mama ga pernah ngajarin kamu nyela omongan orang lain ya Hoon"
"Maaf Ma" Jihoon ciut.
"Lalu pendidikan mu?" tanya Papa Woojin pada Mingyu.
"Saya lulusan Manajemen Bisnis di Ludwig Maximilians University, Om"
"LMU di Jerman kan ya?" tanya Papa Woojin terkejut.
"Iya Pa.. Saya lahir disana"
"Lalu orangtua mu?"
Mingyu merasa di test wawancara dengan topik 'Seberapa pantasnya dia menjadi suami anakku' oleh Papa Woojin sekarang ini, tapi entah kenapa di balik kegugupannya ini Mingyu merasa senang. "Papa, Mama masih di Jerman buat ngurus perusahaan disana Pa, 3 bulan lagi mungkin kesini buat ngurus perusahaan yang bakal Mingyu handle"
Ekspresi Wonwoo tampak terkejut mendengar penjelasan Mingyu. Apa itu berarti 3 bulan lagi Mingyu bakal pergi? Tapi kenapa hati nya jadi sesak begini?
---
Wonu jangan sedih:'""
Siapa yg bingung dengan teaser pledis? ヘ(。□°)ヘ
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] [P]ervert Love • MEANIE
Fanfiction[Warning 17+] Rate bisa bertambah Karena udah ada warning jangan salahin aku kalo kalian yang ga suka salah lapak dimari :") BxB BoysLove alias homoan ya jadi yg ga suka menjauh aja daripada mencela :v ©270617 Edited ©281123 #1 - Sebong #1 - Meani...