Fi fr : Dimana

1.4K 208 8
                                    

"Kapan kamu berangkat?"
.
.
.




Lelaki cantik bermata rubah itu kini sudah sampai di Bandara Internasional Franz Josef Strauss di kota Munchen dimana Mingyu nya berada. Dan sial seribu sial Wonwoo tak mengetahui jika disana ternyata sedang musim dingin bersalju. Wonwoo sama sekali tidak membawa baju hangat di koper nya, haduhh Won kamu kan anti banget sama dingin sini aku peluk.

/apasih/

Begitu merasakan udara dingin menyeruak Wonwoo langsung menghampiri taksi yang memang selalu banyak di sekitaran bandara.

"Guten morgen, Junger Meister. Wohin gehen wir? Ich werde dich gerne mitnehmen (Selamat pagi Tuan. Kemana tujuan kita? Saya akan mengantar anda dengan senang hati)" tanya sopir itu dalam bahasa jerman dan ya jelas membuat Wonwoo mengernyitkan dahinya.

"Ah...This place please" kata Wonwoo sambil menunjukan alamat yang diberikan Pak Jisoo lalu sopir taksi itu mengangguk paham dan mulai menjalan kan mobil. "Dann gehen wirr (Kalau begitu kita berangkat)"

Wonwoo sibuk menatap keluar jendela selama perjalanan, melihat hamparan salju yang menutupi jalan jalan yang mereka lewati. Seingat nya di Korea belum turun salju kenapa disini sudah ya?

Asyik melamun pikirannya malah melayang di kejadian sebelum ia berangkat ke Jerman untuk menyusul Ahjussi nya.


"Kamu dulu pernah sangat mencintaiku Won, kenapa sekarang malah mengejar orang lain?" Wonwoo mengernyit.

Selama ini kan mereka orang asing sebelum saling mengenal di Dongbaek sebagai anggota pelatihan praktek dan Kepala Residen yang sebentar lagi akan menjadi professor itu. Tapi kenapa sekarang Dokyeom berbicara seakan dia mengenal nya sejak lama?

"Aku mohon..kembalilah padaku"

Wonwoo menatap lelaki yang kini merentangkan tangan bermaksud menunggu nya di peluk itu, tapi Wonwoo menggeleng "Maaf Pak Pemimpin tapi aku tidak bisa"

"Aku akan membantumu mengingat semuanya Uri Goyangi~" Wonwoo terkejut bukan main. Ia ingat semua surat cinta dan hadiah yang ia terima dari penggemar rahasia nya itu semua selalu bertuliskan -Aku mencintaimu Jeon Wonwoo Uri Goyangi ♡- di akhir kata surat cinta itu.

"Kau... penggemar rahasia?"  tanya Wonwoo tak percaya.

Dokyeom mengangguk dan tersenyum "Iya, selama ini aku takut menampakan diriku kembali"

Wonwoo jadi ingat dengan beberapa teka-teki yang diberikan penggemar rahasia itu terutama teka-teki yang berhasil dipecahkan oleh Jun serta beberapa rekaman suara yang diberikan. Pantas saja saat mendengar suara Dokyeom ia seakan tak asing dengan suara itu, ternyata ini jawabannya.

"Jadi apakah kau akan memilih tinggal bersama ku atau pergi mencarinya?"






"Gue yakin ini yang hati gue mau" gumam nya sambil tersenyum.

Begitu taksi itu berhenti di depan salah satu rumah Wonwoo pun keluar setelah membayar sang sopir taksi itu.

Ia memandangi rumah bergaya ala film-film luar negri dengan batu bata merah itu lalu melihat nomer rumah yang sama dengan yang tertulis di alamat yang diberikan Pak Jisoo. Jadi ia yakin ini tempat yang benar, rumah Mingyu nya.

Lelaki bermarga Jeon itu melangkah lalu memencet bel rumah itu.

Tak lama seorang laki-laki tinggi muncul dari balik pintu sambil menatap nya bingung. Siapa gerangan orang asing yang bertamu ini pikirnya.

"Excuse me, Is this Kim Mingyu's home?"

"Sorry but looks like you're in the wrong place sir"

Wonwoo terkejut bagai di sambar petir. Ia lihat sendiri jika alamat nya benar cocok dengan rumah ini tapi kenapa salah? Tidak mungkin kan Pak Jisoo memberi nya alamat yang salah? Astaga dia bahkan sudah sampai sejauh ini kenapa harus ada saja hal yang membuat keduanya tidak bisa bertemu.

Tapi satu pertanyaan yang lebih penting, apa yang harus ia lakukan sekarang? Ia harus mencari Mingyu kemana dan bagaimana lagi? Dia sendirian di negeri orang tanpa bekal ilmu dan informasi tapi hanya nekat dan berlandaskan cinta.


"Kamu dimana Ahjussi?"



***


Uri goyangi = kucingku

Hmm dan kalian sudah tahu kan siapa yang memandang Wonwoo sejak awal?  Ya Lee Dokyeom jawabannya.

Uji udah ada ig woyy tapi belum bisa difollow karena banyak yang follow ( ^∇^)Lalu Jeonsan kapan yak (◕‿◕✿)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uji udah ada ig woyy tapi belum bisa difollow karena banyak yang follow ( ^∇^)
Lalu Jeonsan kapan yak (◕‿◕✿)

[✔] [P]ervert Love • MEANIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang