Fi fi : Mengapa

1.5K 198 58
                                    

Pertanyaannya apa yang harus ia lakukan sekarang? Ia harus mencari Mingyu kemana dan bagaimana lagi? Dia sendirian di negeri orang tanpa bekal ilmu dan informasi tapi hanya nekat dan berlandaskan cinta.

"Kamu dimana Ahjussi?"
.
.
.




Mingyu sedang terengah-engah karena baru saja selesai lari pagi mengitari kompleks sekitaran rumah nya. Padahal salju sedang turun dengan lebat nya tapi dasar ahjussi tolol ini bergerak semau nya sendiri dengan long coat itu.

Katanya sih biar hatinya sembuh dari sakit hati.

Setelah lelah berlari seperti orang gila akhirnya ia berjalan menuju rumah nya kembali.

"Sanchez masak apa ya pagi ini?" gumam nya sambil memegangi perutnya yang sudah berteriak minta diisi.

Tapi langkah nya terhenti begitu ia melihat seseorang sedang duduk dengan kepala di sembunyikan di balik lututnya.

Orang gila mana yang duduk di luar rumah hanya dengan memakai kemeja dan jaket jeans tipis seperti itu di tengah musim salju begini?

Oh ya ingatkan Kim ini siap tadi yang lari di tengah hujan salju lebat seperti ini, mereka memang pasangan gila ya.

Tapi Mingyu yang tampak tak asing dengan siluet dan juga jaket jeans yang dikenakan pria itu pun berniat mendekati lelaki tersebut. Ah tidak, jaket seperti itu kan banyak disini. Tidak mungkin kan pabrik membuat hanya satu picis setiap model nya? Buktinya media massa paparazzi Dispatch selalu saja mengira jika satu dengan yang lainnya punya hubungan istimewa jika memakai pakaian yang sama. Tak mungkin lah Wonwoo-ku ini akan terkena paparazzi dispatch karena memakai pakaian yang sama dengan orang gila ini!

Tunggu kenapa malah bahas ini sih? Ini kan curhatan author saja yang tak rela jika bias nya disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan member girlband lain ehee.

Kalo sama Wonwoo mah boleh si kiming mah.

Oke back!

Jadi Mingyu memilih mengabaikannya dan berjalan melewati orang itu.

Tapi saat Mingyu sudah beberapa langkah melewati orang itu, ia mendengar suara yang sangat ia kenal meskipun terdengar lemah tak seperti biasanya memanggil dirinya.

"Ahjussi.."

Tanpa ragu lagi Mingyu langsung menghampiri orang itu dan benar saja, lelaki yang sangat ia cintai itu langsung ambruk ke badan Mingyu begitu ia menopang tubuh nya.Jadi orang yang ia katai gila itu benar kekasihnya? Dia ngga lagi halu kan ya ini?

Bukan itu masalahnya, tapi keadaan Wonwoo sekarang.

"Wonwoo... SAYANG?!!" tak mendengar jawaban dari sang kesayangan, Mingyu dengan sigap langsung mengangkat tubuh ringkih nan dingin milik kekasihnya lalu membawa nya masuk kedalam rumahnya.

Asisten rumah tangga Mingyu datang begitu sang majikan berteriak seperti orang gila.

"Iya Tuan Michael, pria ini kenapa?" Sanchez memandang pria yang berada di gendongan majikannya itu sekali lagi "Eh? Dia pria yang tadi"

"Yang tadi?" Mingyu memasang wajah galak membuat Sanchez ragu untuk menjawab, tapi ya sudahlah daripada nanti dia di demo sama reader karena menghambat jalan cerita couple tercinta mereka ini.

"I-iya dia tadi datang lalu tanya padaku tentang seseorang bernama Kim Mingyu, tapi aku bilang dia salah tempat" dengan tidak berdosa nya lelaki bermata coklat itu nyengir bikin Mingyu ingin mencincang nya saja.

[✔] [P]ervert Love • MEANIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang