Chapter 6

4.9K 306 3
                                    

Di pagi hari yang cerah burung berkicau dengan merdunya di sebuah desa lindungan daun (desa konoha),  bangun lah seorang gadis bersurai blonde acak-acakan di sebuah kamar di lantai dua.

Hikari bangun dari tidurnya dan melihat ke samping kanan tempat tidurnya kearah jam dan terkejut karena sekarang sudah jam tujuh pagi dan segera bangun dari tempat tidur bergegas turun kelantai satu menuju kamar mandi.

"Gawat sudah jam tujuh, hari ini hari pertamaku di akademi ninja dan aku tidak boleh terlambat di hari pertamaku", kata Hikari.

Hikari yang sudah selesai mandi berjalan menaiki tangga kelantai dua dan masuk ke kamarnya.

Hikari membuka lemari pakayannya dan mengambil baju kaos warna putih tangan panjang, mengambil jaket berwarna biru muda, mengambil rok berwarna hitam, dan mengambil kaos kaki hitam yang panjangnya di atas lutut.

Hikari berjalan menuju cermin setinggi dua meter yang ada di kamarnya dan melihat penampilannya sekarang, Hikari menata rambutnya dengan gaya ponytail.

"Sepertinya hari ini adalah hari terbaikku", kata Hikari.

Hikari keluar dari kamatnya menuruni tangga menuju dapur untuk menyiapkan makan paginya.

"Aku malas untuk memasak, aku makan roti aja ah", kata Hikari.

Hikari mengambil roti dan mengoleskan diatasnya selai kacang almond dan menyiapkan segelas susu coklat.

"Itadakimasu".

Hikari menghabiskan roti dan susu coklatnya dan segera menuju pintu untuk keluar rumah.

"Ittekimasu", kata Hikari yang keluar rumah tidak lupa untuk mengunci pintunya.

Hikari berjalan menyusuri jalan desa konoha sambil bersenandung riang.

Hanya berjalan selama dua puluh menit Hikari sudah sampai di akademi ninja.

Hikari berjalan masuk kedalam akademi dan mencari ruangan kelasnya berada.

Sesampainya di depan kelas Hikari mengetuk pintunya.

Tok.. tok.. tok..

Pintunya terbuka dan keluarlah seorang guru yang betnama Iruka Umino.

"Apa kamu murid baru yang di katakan Hokage-sama", kata Iruka.

"Iya saya murid baru nama saya Hikari Uzumaki", kata Hikari dengan sopan.

"Kalau begitu ikut saya masuk ke dalam kelas" kata Iruka.

Iruka berjalan duluan memasuki kelas dan berjalan mengikuti di belakangnya Hikari.

"Semua tenang bapak mau memperkenalkan kepada kalian murid baru", kata Iruka.

"Perkenalkan diri kamu", kata Iruka.

"Watashi no namae wa Hikari Uzumaki desu, douzo yoroshiku onegaisimashu".

"Cita-citaku menjadi hokage terkuat di konoha", kata Hikari bangga.

Naruto berdiri dan berkata dengan lantang.

"Aku juga akan menjadi Hokage terkuat di konoha", kata Naruto dengan menujukan senyuman lima jarinya dan mengepalkan tanganya lalu meninju keatas.

"Naruto cepat duduk, kamu tidak boleh berdiri", kata Iruka.

"Baik Iruka-sensei".

"Hikari kamu sudah boleh duduk, kamu duduk di sebelah Hinata".

"Hinata angkat tanganmu".

Hinata mengangkat tangannya dan Hikari berjalan menuju tempat Hinata berada.

Hikari duduk di sebelah Hinata dan memperkenalkan dirinya.

"Namaku Hikari Uzumaki yoroshiku, apa kita bisa berteman", kata Hikari.

"Na..namaku Hi..hinata Hi..hiyuga yo..roshiku Hi..hikari-chan, ka..kamu bo..boleh ber..teman de..denganku", kata Hinata.

     *************TBC************

Keterangan Carakter

Nama: Hikari Uzumaki
Umur di Chapter ini: 10 thn
Ciri-ciri: berambut blonde, bermata violed, rambut model ponytail, wajahnya mirip kushina waktu di akademi tidak memiliki kumis kucing di pipinya.
Kesukaan: Miso Ramen, Takoyaki, milk tea, kopi cappucino, nasi kare, otomiyaki, dango, warna biru muda, dan matahari terbenam
Tidak disukai: kecoa, kopi hitam, teh hijau, warna merah, orang pendendam, peperangan, dan darah
Sipat: ceria, polos, cerewet, dan lugu

Uzumaki Hikari Bakku kako NiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang