"Bersiaplah untuk menerima kekalahan kyuubi".
"Bijuu Dama", bijuu dama yang sangat besar di tembakan ke arah kyuubi.
Kyuubi tidak bisa menahannya dan bijuu dama itu meledak, mengakibatkan kyuubi terpental berpuluh-puluh meter dan tidak bisa bergerak.
"Hikari sekarang rantai dia dengan rantai chakra milikmu".
"Baik akan aku ikat dia sampai tidak bisa bergerak", keluar lah rantai chakra dari punggung dan dua telapak tangan Hikari.
"Hei bocah duren tarik chakra kyuubi sekarang".
"Baik akan ku laksanakan", Naruto berlari ke arah kyuubi dan sesampainya di depan kyuubi Naruto memegang bulu kyuubi, keluarlah chakra dan segera Naruto tarik chakra kyuubi.
"Hikari bantu bocah itu menarik chakra kyuubi, kalau tidak di bantu dia bisa terpengaruh dengan chakra gelap dari kyuubi".
Hikari membantu Naruto menarik chakra kyuubi, untuk menolong Naruto dari chakra yang gelap dari kyuubi.
Skip sesudah menarik chakra kyuubi:
Kyuubi sudah menjadi kurus karena chakra nya di ambil oleh Naruto, kyuubi tertidur karena kelelahan dan chakra nya habis di ambil.
"Naruto-kun ubah tempat ini menjadi padang rumput yang luas dengan disekelilingnya pohon momiji dan pohon sakura".
"Bagaimana caranya?!"
"Caranya tinggal menutup mata dan bayangkan pemandangan yang tadi aku sebutkan".
"Akan aku coba", kata Naruto dengan menutup mata.
Naruto membuka matanya dan dia melihat alam bawah sadarnya menjadi padang rumput dengan banyak pohon sakura yang bermekaran dan pohon momiji yang daunnya berguguran.
"Aku pergi dulu, aku mau melanjutkan tidurku", kata rubah putih berekor sepuluh setelah itu menghilang dengan kepulan asap.
"Baiklah ayo kita pulang ke konoha", kata Hikari.
"Bagaimana caranya keluar dari sini?"
"Caranya tinggal tutup mata dan bayangkan kamu sedang bangun tidur, pasti kamu akan bisa keluar dari tempat ini".
Hikari dan Naruto keluar dari alam bawah sadar Naruto.
"Ayo kita keluar dari bangunan ini dan segera pulang ke desa".
"Tapi bagaimana cara keluar dari ruangan ini?!"
"Itu mudah kamu tinggal pegang ukiran berlambang klan Uzumaki yang ada di dekat pintu ruangan ini".
Naruto segera memegang ukiran lambang klan Uzumaki dan pintunya langsung terbuka.
Hikari dan Naruto keluar dari ruangan itu dan segera keluar dari bangunan itu.
Naruto dan Hikari melompati pepohonan di hutan untuk menuju desa konoha.
Sesampainya di depan gerbang desa konoha Naruto dan Hikari melihat ada guru Iruka lagi menunggu mereka berdua dengan muka yang marah.
"Naruto..., Hikari...., kalian kemana saja dan kenapa kalian berdua membolos pelajaran, apa kalian mau sensei hukum".
"Kabur", kata Naruto dan Hikari bersamaan.
"Jangan lari kalian berdua", Iruka mengejar Naruto dan Hikari.
"Maaf sensei kami janji tidak akan mengulanginya lagi", kata Naruto dan Hikari yang masih berlari.
"Kalian berdua berhenti, kalian akan mendapat hukuman yang sangat berat nanti".
****************TBC****************
KAMU SEDANG MEMBACA
Uzumaki Hikari Bakku kako Ni
FanfictionNaruto berhasil mengalahkan kaguya otsutsuki, tapi Naruto kehabisan chakra Jinchuriki yang lain tidak akan membiarkannya begitu saja dan mengirim Naruto kemasa lalu. Semua Jinchuriki sepakat untuk mengubah Naruto jadi perempuan!