Selanjutnya Hikari merapal sebuah jutsu elemen air.
"Kaze no Yaiba".
Muncullah dari ketiadaan seratus balati angin.
Hikari mengakhiri tes dengan berjalan di atas air dan berjalan di tebing.
[Skipe Time]
"Tes sudah selesai, sensei akan mengumumkan hasil tesnya besok dan akan memberitahu kalian masuk ke tim genin mana", kata Iruka-sensei.
"Kalian semua boleh pulang", kata Iruka-sensei.
Semua murid pulang kerumah masing-masing kecuali Sasuke yang masih melempar kunai dan suriken di lapangan akademi.
Hikari mau membantu Sasuke berlatih tetapi Bijuu didalam tubuhnya tidak memperbolehkannya.
"Hikari jangan hiraukan dia biarkan saja Uchiha itu berlatih sendiri, kamu tidak perlu membantunya", kata bijuu ekor sepuluh didalam tubuh Hikari.
"Baiklah aku tidak akan membantu Sasuke-san", kata Hikari.
"Hikari segeralah berlatih jutsu Rasenggan".
"Nanti saja aku berlatih, aku mau pulang dulu untuk membersihkan badanku dari keringat", kata Hikari.
"Sesudah kamu membersihkan tubuhmu, kamu harus segera berlatih".
"Baik bos", kata Hikari.
Hikari berjalan keluar akademi untuk pulang ke rumah, Hikari berjalan menyusuri jalan desa konoha menuju tempat tinggalnya.
Sesampainya di depan rumah, Hikari membuka pintu dan tidak lupa mengunci pintu.
Hikari berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya dari keringat.
Hikari membasuh badannya dengan air, lalu Hikari mengambil sabun cair dan menyabuni seluruh tubuhnya.
Hikari membilas tubuhnya dengan air, sesudah itu mengisi bak mandi dengan air hangat.
Sesudah bak mandi penuh dengan air hangat, Hikari lalu merendam tubuhnya.
Hikari keluar dari bak mandi dan mengambil handuk untuk mengeringkan rambutnya.
Hikari keluar dari kamar mandi dengan keadaan telanjang berjalan kearah tangga dan menaiki tangga menuju kamarnya.
Sesudah menaiki tanngga dan sampai di depan kamar, Hikari langsung masuk kedalam kamar.
Didalam kamar Hikari membuka lemari dan mengambil pakaian.
Hikari mengambil baju kaos berwarna hitam dan rok hitam serta kaos kaki hitam selutut.
Sesudah selesai memakai pakaian, Hikari berjalan berjalan keluar kamar dan menuruni tangga.
Hikari berjalan menuju pintu depan dan membukanya.
Hikari berjalan menuju hutan konoha untuk berlatih.
Hikari berhenti untuk membeli bola air dan bola karet yang banyak untuk latihan jutsu Rasenggan.
Lalu Hikari melanjutkan perjalanannya kehutan konoha.
Sesampainya di hutan konoha, Hikari mengambil balon air dan mengalirkan chakra angin kedalam bola air dan bola airnya pecah.
Hikari mengambil satu bola air dan mengalirkan chakra angin kedalam bola air dan memutar bola air dengan tangan kirinya dan bola air ditangan kanannya pecah.
Hikari mengulanginya sampai dua ratus kali dan berhasil.
Hikari pulang kerumah karena harinya sudah malam.
Skpe Time keesokan harinya
Hikari berangkat ke akademi pagi-pagi sekali.
Sesampainya di akademi, Hikari berjalan masuk kedalam akademi menuju kelas.
Sesampainya Hikari di depan kelas, Hikari melangkah masuk ke dalam kelas.
"Ohayou minna-san".
Gak ada yang membalas perkataan Hikari, semua murid didalam kelas sibuk dengan pekerjaan masing-masing sampai tidak menyadari kedatangan Hikari.
Hikari berjalan ke tempat duduknya dan segera duduk di tempat duduknya.
Tidak lama datanglah Iruka-sensei dan membawa kertas nilai tes semalam.
To Be Comend
KAMU SEDANG MEMBACA
Uzumaki Hikari Bakku kako Ni
FanfictionNaruto berhasil mengalahkan kaguya otsutsuki, tapi Naruto kehabisan chakra Jinchuriki yang lain tidak akan membiarkannya begitu saja dan mengirim Naruto kemasa lalu. Semua Jinchuriki sepakat untuk mengubah Naruto jadi perempuan!