Prolog

413 16 0
                                    

Tangannya yang besar menggenggam tangan gadis itu. Lelaki itu memperhatikannya dari tadi dengan wajah yang sangat bahagia, he do really love her. Dari caranya menatap gadis itu, dan juga cara memperlakukannya.

Namun, gadis dihadapannya memiliki bercabang-cabang pikiran negatif tentang hubungan mereka ke depannya. Terlebih lelaki yang ada dihadapannya ini adalah seorang super star. Tentunya banyak digandrungi karena wajahnya yang tampan plus suara indahnya yang ia miliki bersama ke-empat temannya. Ia memikirkan banyaknya death treats dari fans-nya yang dikirim untuknya, hebatnya lelaki ini tidak tahu apa-apa tentang itu.

Hubungan mereka belum berjalan satu minggu. Namun kedekatan mereka sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia. Begitu canggihnya zaman ini bukan? ditambah kuantitas dari fans mereka yang melambung tinggi. Semua media bergencar untuk mendapatkan berita terbaru dari pasangan baru ini.

Sejujurnya, mereka tidak suka hubungannya di publikasikan seperti ini. Tapi apa boleh buat? Pihak manajement mengaturnya- bukan mengatur fake dating tapi mengatur mempublish hubungan mereka. Alih-alih promosi Album baru yang akan dikeluarkan dan juga mendongkrak popularitas band itu sendiri. Zaman sekarang ini segala hal pasti di halalkan bukan?

Inilah Kisah hubungan antara Tarra Adams dan Niall Horan. Mereka berdua tidak akan tentu menemukan happy ending di kisah ini, tergantung. Apa mereka kuat dengan lika-liku hubungan mereka?

[Niall Horan]

Little Things That I Love // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang