Part 3

5K 279 8
                                    

-Risky's POV-

Besok jadi ikutan anak-anak nonton lagi ngga cut?"

Kali ini kita udah otw balik kerumahnya.
"Kakak gimana?"

"Oh jadi kalo ada gue, lo mau ikutan lagi?" Kayanya sekarang ini jadi hoby baru gue. Ngeledekin dia.

Dia mendelik terus senyum.

"Gue ngikut lo aja. Kalo mau ya ayok, ntar gue jemput."

"Ntar dikabarin lagi deh ya."

"Oke..."

Gue nyetir sambil nyanyi-nyanyi. Sebenernya ini buat netralin rasa salting gue kalo deket sama dia. Sambil sesekali gue curi-curi pandang ke dia.

"I won't let these little things slip out of my mouth.But if I do, it's you, oh it's you, they add up to. I'm in love with you and all these little things." Dia senyum pas gue nyanyi ini.

"Ciyee senyum-senyum."

"Itu lagu pacar aku tau kak."

"Yang barusan nyanyi kali yang calon pacar."

Eh ngomong apaan barusan gue.
Dia ngeliatin gue dengan muka datar. Yahhh salting deh gue...

-Author's POV-

Suasana mall hari ini lumayan sepi. Mungkin karena hari ini adalah hari kerja dan belum jam makan siang.
Para pemain anak sekolahan janjian nonton dan makan hari ini. Sayangnya karena kesibukan satu sama lain tak semuanya bisa komplit datang.

"BOOMMM." Verrel yang baru aja dateng langsung tos kebangsaan ala-ala nya sama anrez. "Yang lain pada kemana nih?"

Verrel yang terakhir datang nyamperin yang lain di sebuah resto tempat mereka janjian.

"Dasar mr. Ngaret. Si boim aja udah sampe abis 2 gelas juice." Kata gita sedikit kesel.

"Sorry laahhh. Macet." Elak verrel.

"Deuuhh ya ya ya." Kali ini fira yang ngejawab.

"Eh adeekk. Sama siapa tadi kesininyaaa?" Verrel nyamperin syifa.
Sebelum syifa menjawab, rizky yang ada disampingnya buru-buru ngejawab.

"Broo baru dateng jangan mulai..." sepertinya dia udah siap bakal diledekin lagi.

"Hahahaha apa sih brooo. Lo ngga usah salting gitu dooong."

"Udah yuk naik. Bentar lagi mulai nih." Kata anrez.

Mereka terus naik buat nonton. Sebenernya emang nyempet-nyempetin banget buat nonton. Ada beberapa yang ngga bisa gabung karena udah mulai sibuk shooting lagi.

***

Megan: "Terus gimana? Jadi mau ke bandung?"

Setelah nonton mereka lanjut buat makan sambil bahas rencana liburan bareng ke bali. Rencana iseng yang nyeletuk keluar waktu hri terakhir shooting.

Gita: "Mau mau mauuuuu."

Verrel: "ayoklah jadiin aja. Bandung ini..."

Chicco: "ntar ujung-ujung nya lo yang ngga bisa rel."

Verrel: "iyasih. Gue liat scedjule dulu. Kalo kosong ya ayoklah."

Anrez: "yaudah pada liat scedjule masing-masing dulu lah. Baru ntar dicari ketemunya tanggal berapa."

Syifa: "iya gitu aja. Ntar saling berkabar lagi."

Verrel: "loh bukannya udah kabar-kabaran tiap hari?" *senyum ngeledek ke rizky*

Rizky: "bandung woy bandung." *ngelempar kertas bungkus sedotan minumnya ke verrel*

Kaya gini nih yang bikin kangen. Ngumpul. Ngobrol. Becanda. Foto!
Moment-momment selama shooting yang sulit buat diulangin lagi. Sekalinya ngumpul pun ngga bisa full team.

Gita: "maksimal kabarin minggu depan ya. Biar ngga keburu puasaan. How?"

Fira: "atau kalo kemepetan ya abis lebaran deh terpaksa."

Megan: "udahlah fix ya. Kabarin di group. Ntar diatur lagi barengan."

Syifa: "iyadeh. Eh semuanya aku sekalian pamit ya."

Gita: "loh de kok Buru-buru."

Syifa: "iyanih kak."

Rizky: "balik sekarang?"

Syifa: "iya yuk."

Rizky: "okedeh." Sambil make topinya.

Verrel: "loh ky lo ngapain?"

Chicco: "nganterin adek balik lah. Mereka kan berangkat barengan rel."

Verrel: " seriusan? Gila gue ketinggalan berita beneran nih."

Rizky: "biasa aja dong lo..." *senyum terus tos ke verrel*

Megan: "yaudah ati-ati dijalan ya esme esleee..." *cipiki cipiki sama syifa*

Begitu juga dengan yang lain. Kali ini verrel makin heboh aja ngeciyein mereka.

***

-Rizky's POV-

"Seriusan mau ke bandung bro?" Tanya gue ke dia.

"Ngga tau. Ntar liat scedjule juga. Terus ada yang nemenin ngga."

"Kan ada gue yang nemenin..."

"Siapa brooo?" Dia ngeliatan gue dengan muka datar.

"Duh kalo gitu bikin emesshhhhh..." gue cubit pipinya. Gue emang orangnya gemesan. Apalagi kalo sama dia 😁

"Kak kak sakiit..." dia minggirin tangan gue.

"Eh sorry sorry." Gue jadi ngga enak sendiri.

"Yah kelupaannn..." kata dia tiba-tiba.

"Apaan?"

"Tadinya kan mau sekalian beli novel."

"abis ini kalo jadi gue mau keluar lagi. Mau nitip?"

"Kemana? Ngga pegel seharian udah pergi?"

"Ketemuan sama allya bentar."

"Ooohhh..."

Terus mendadak suasana jadi hening. Dia ngga ngomong apa-apa lagi. Kok tiap gue ngmg tentang allya dia diem aja ya.

"Cut gue boleh nanya?"

"Hmm...apa?"

Gue miringin badan gue ngeliat kearah dia. Gitupun juga dia.

"Guee... boleh kentut ngga sekarang?"

"Dih ngeseliiiinn...." dia pukul-pukul lengan gue.

"HAHAHAHAHAHAHAHA!!!!" Gue ketawa keras banget disitu.

"Ngeselin banget. Hahahahah." Dia ikutan ketawa.

"Abisan elo sih diem aja. Kalo lo diem gue rasanya hampaa gitu."

Dia masi aja ketawa sampe megangin perutnya. Rasanya gue pengen waktu berenti pas sekarang aja deh. That smile, her smile... ❤

To be continue...

I Still Fall For You EverydayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang