Rizky
Sorry....
Aku ngga maksud bohong ke km.
Call me ya kalo udah mau ngmg sama aku
Aku pulang duluDan chat gue cuma dibaca. Yaudah gue cuma bisa nunggu aja.
Author's POV
"Deeeekk. Ada Lala nih diluar." Mama Candra ngetuk pintu kamar Syifa.
Ngga lama Syifa terus keluar kamarnya.
"Udah dateng ma dia?""Udah. Anaknya lagi main dibawah."
Syifa terus nyamperin Lala yang baru aja dateng.
Lala adalah anak saudaranya yang baru berumur sekitar 5 tahun. Lala emang udah cukup akrab sama Syifa. Hari ini Lala dititipin ke mama Candra karena orang tua nya lagi ada keperluan.
"Halo sayaanggg. Apa kabar?" Kata Syifa sambil bersimpuh biar tingginya sejajar dengan gadis kecil itu.
"I'm fine. Kak ayo jalan-jalan. Kamu kan udah janji sama Lala."
"Hmmm iya ya?" Syifa belaga lupa.
"Iya. Kakak janji ajak aku naik kuda muter."
Pas Syifa lagi ngobrol sama Lala, Rizky dateng. Setelah kemarin Rizky pulang tanpa maaf dari Syifa, keesokan harinya dia nyoba buat nemuin Syifa lagi.
"Assalamualaikum tante." Kata Rizky sambil salim ke mama Candra.
"Walaikumsalam. Eh Rizky. Syifa tumben ngga bilang mama kalo Rizky mau kerumah?"
"Kak Rizky juga ngga bilang ke aku ma."
"Ky kenalin ponakan tante. Lala salim dulu sama kakak nya."Lala terus salim sama Rizky.
"Namanya siapa cantik?" Kata rizky sambil ngelus kepala Lala.
"Lala. Kamu siapa?"
"Aku kak Rizky. Temennya kak Syifa."
Terus Lala ngeliatin apa yang dibawa Rizky. Sebuah boneka beruang coklat yang ngga terlalu besar. "Itu apa?" Pandangannya ngga lepas dari boneka ditangan Rizky.
"Oh ini, ini buat kak..." Rizky mau bilang itu buat Syifa. Tapi keburu dipotong sama Syifa.
"Buat Lala tuh. Ambil sayang."
"Really buat Lala?"
Karena Rizky ga tega akhirnya dia kasih boneka itu ke Lala. Sebenernya boneka itu buat sogokan biar dimaafin Syifa.
"Thank you. karena kakak baik, yuk ikut aku pergi sama kak Syifa?"
"Oh ya? Mau kemana?"
"Mau naik kuda muter."
"Kuda muter?" Rizky ngga ngeh sama yang dibilang Lala.
"Komedi puter Ky." Kata mama Candra.
"Emang kakak boleh ikutan?" Rizky nanyain lagi ke Lala.
"Lala perginya sama kakak aja ya. Kak Rizky nya mau pulang kok." Syifa keliatan masi ngambek sama Rizky. Bahkan dia ngga nyapa Rizky sama sekali.
"Baru dateng masa udah pulang?" Tanya Lala polos.
Mama Candra yang sadar Syifa lagi marah sama Rizky akhirnya usaha buat bikin suasana membaik. "Yaudah gimana kalo Rizky anter Syifa sama lala jalan-jalan?"
"Iya ngga papa tante. Aku juga lagi ngga ada acara kok."
"Aku kan bisa berdua sama Lala aja ma." Syifa masih bersihkeras biar ngga keluar sama Rizky.
"Lala kan lagi aktif sayang. Ntar kamu kewalahan. Mending sama Rizky, bisa bantuin jagain Lala. Kak Rizky boleh ikut kan La?"
"Boleh. Kak Syifa buruan siap-siap."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Fall For You Everyday
FanfictionRizky nazar. Seorang aktor muda yang sedang naik daun. Banyak sudah film, ftv dan sinetron yang diperankannya. Seorang workaholic di usianya yg baru menginjak 21 tahun. Anak kedua dari 2 bersaudara. He is a family boy. Sayang sekali dengan mama dan...