Part 10

5K 273 6
                                    

Hari semakin malam. Rizky masih harus take beberapa scene lagi.

Rizky
Jgn pulang dulu pleaseee

Rizky ngechat Syifa disela-sela take.

Syifa
Tapi kan aku udah kelar kak

Rizky
Tungguin aku bentar aja

Syifa
Hmmmm gmn yaaaa

Rizky
Pleaseeee...

Lama ngga ada balesan. Rizky yang masih harus take scene terakhir mulai gusar. Dia berkali-kali noleh ke belakang buat nyari Syifa. Siapa tau Syifa ada disekitar situ. Sayangnya dia emang harus tetep disitu buat nyelesein tugasnya.

Rizky
Cut belom balik kan??

Saat scene terakhir kelar, lagi-lagi dia ngechat Syifa. Berharap gadis pujaannya itu masih ada di lokasi.

Syifa
Sorryyyyy 🙏

Rizky
Udah balik????
Yahhhh kamu tega
:(

Ngga ada balesan lagi. Rizky udah mulai lemes aja.

"Do, Syifa udah balik ya?"

"Kayanya sih gitu. Gue daritadi juga ngga liat tuh." Kata kak Edo yang masih sibuk sama hp nya.

"Yaahhh..." Rizky nya lesu.

"Yaudah buruan ganti. Terus balik."

Akhirnya dia jalan dengan lesu ke basecamp buat ganti baju terus lanjut pulang.
Begitu selesai ganti, langsung jalan balik ke mobil. Saat mau buka mobilnya tiba-tiba ada yang nepok pundaknya. Rizky noleh.

"Eh kamu? kata Edo tadi udah balik?" Kata Rizky seneng yang ngeliat Syifa masih nungguin dia.

"Hehehehehe. Gimana dong Ky. Gue disogok pempek. Yaudah gue tunggu didalem ya." Kak Edo nya ketawa terus masuk ke mobil.

Rizky nya cuma jawab dengan anggukan kepala.

"Katanya minta ditungguiiinn..."

"Aku pikir kamu balik tadi." Nada bicara Rizky kaya anak kecil.

"Aku ngga bilang gitu kaann?"

"Aku udah sedih aja tadi."

"Hahahaha lebay. Kenapa minta ditungguin? Anyway kakak harus bilang makasih sama abang soalnya mau nungguin dulu nih."

"Eh iya. Anwar mana?"

"Di mobil tuh. Lagi pacaran."

"Pacaran?"

"Iya lagi video call an sama cewenya."

"Terus kita kapan?"

"Ha Kapan? Apanya?"

"Pacarannya."

Syifa cuma senyum aja. "Apaan sihh?"

"Aku tau. Ini bukan nembak yang bagus yang keren yang kaya orang-orang lakuin biasanya. Ngga pake bunga, coklat apalagi hadiah. Tapi aku serius sama kata-kataku tadi." Rizky megang kedua tangan Syifa. "Jadiiii?"

"Hahahaha Kakak becanda ya??? Apa deehhh ngga lucu tauk." Syifa ngelepasin genggaman tangan Rizky.
Syifa masih bingung harus jawab apa. Sesungguhnya dia ngga siap kalo ternyata Rizky bakalan ngajak pacaran.

"Yah akunya serius malah dianggep becanda."
Syifa lebih bingung lagi.

"Aku ngga mau ngelewatin kamu gitu aja. Aku tau kamu cewe baik dan istimewa. Pasti banyak cowo diluar sana selain aku yang ngarepin jadi cowo kamu. Dan aku ngga rela.  Waktu kemaren kamu jalan sama Dito aku sadar, aku takut kehilangan kamu Cut. Aku sayang sama kamu. Sayaaang banget."

I Still Fall For You EverydayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang