Author's POV
"Iya sorry ya All. Semalem aku kecapean terus ketiduran. Heheheheh." Rizky masih dengan setelan kaos dan celana pendeknya nyamperin Allya yang pagi ini dateng kerumahnya.
Waktu masih menunjukkan pukul setengah 8 pagi."Pantesaan, aku line ngga dibales. Aku telepon juga ngga diangkat. Emang abis darimana?"
"Kemaren ngumpul sama anak AS. Sama Verrel juga kok."
"Oh ya sama Verrel juga?" Allya sambil ngerapihin rambut Rizky yang berantakan karena bangun tidur.
Rizky menjawabnya dengan anggukan kepala.Allya kenal sama verrel karena sahabat dekatnya adalah mantan Verrel waktu mereka masih sama-sama di bangku SMA. Dunia memang begitu sempit.
"Pagi banget, tumbenan All?" Tanya Rizky sambil ngucek matanya. Berusaha menyadarkan diri karena emang masih ngantuk.
"Iya sekalian aku berangkat kuliah."
Ngga lama mamanya Rizky nyamperin.
"Allya yuk masuk ikutan sarapan aja. Pasti belom makan kan tadi?""Iya yuk di dalem aja." Kata Rizky.
Allya nge iyain ajakan mamanya Rizky. Mereka sarapan bareng.
"Kak Ina nya mana tan?" Allya ngeliat ke sekitar, mencari sosok Ina.
"Ina udah berangkat tadi. Mama apa kabar All? Tante udah lama ngga tau kabar mama."
"Alhamdulillah baik tante. Main-main kerumah dong tan."
Allya emang udah akrab banget sama keluarga Rizky. Bahkan udah berasa saudara sendiri saking deketnya."Iya nanti ya. Tante juga udah kangen, lama ngga ketemu mama. Ayo ini dimakan dulu." Mamanya rizky mengambilkan nasi goreng ke piring Allya.
"Iya makasih tante."
"Kamu ngga kuliah All?" Tanya tante Ika.
"Ini tadi mau ke kampus tan, tapi mampir bentar sekalian kasih titipan dari mama."
"Pake repot-repot segala. Bilangin makasih ya ke mama."
"Iya tan, ntar disampein ya."
***
Syifa
Lagi baca brooo
Kakak lg ngapain?Rizky
Baru sarapan.
Km udh makan?Syifa
Belom nih. Bentar lgi deh 😊Rizky
Makanlah bro
Ntar kalo ngga makan pipinya kempes.
Gemeshhh nya aku ilang 😖Syifa
Jayussssss 😑
Pipiku ngga akan kempes cm gara2 ngga makan sekaliRizky
Yaudah sini pipinya paketin dulu ke condet biar ngga kangen2 bgt 😍Syifa
Mana bisaaa
Pipiku dan aku kan ngga bisa dipisahinRizky
Iya, like us ngga bisa dipisahin 😘Syifa
HAHAHAHAHAHHAHAHAHA
😂😂😂😂😂Rizky
Yah cm diketawainSyifa
Trs aku harus gmn dong?Rizky yang daritadi chat sama Syifa sambil senyum-senyum dirumahnya. Sekarang dia udah mulai berani terang-terangan nunjukin kalo dia punya perasaan lebih ke Syifa. Dengan lebih intens chat dan kasih perhatian lebih. Syifa nya sih masih sebatas senyum-senyum aja kalo digodain atau dipancing. Tapi dia juga masih ngerespon baik. Menurut Rizky sejauh ini masih respon positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Fall For You Everyday
FanfictionRizky nazar. Seorang aktor muda yang sedang naik daun. Banyak sudah film, ftv dan sinetron yang diperankannya. Seorang workaholic di usianya yg baru menginjak 21 tahun. Anak kedua dari 2 bersaudara. He is a family boy. Sayang sekali dengan mama dan...