Part 5

4.8K 310 17
                                    

"Payah ah mereka." Kata Verrel sambil ngehapus keringetnya pake handuk kecil yang dia kantongin.

Tiba-tiba Syifa berhenti. Dia ngerogoh saku jaketnya karena ngerasa ada yang telepon."Eh bentar kak ada telepon." Begitu liat siapa yang nelepon, Syifa nunjukin hp nya ke Verrel. "Kak Rizky?" Katanya heran, terus ngejawab teleponnya.

"Assalamualaikum. Iya. Sama kak Verrel. Ha? Yaampun brooo. Yaudah deh... Iya... walaikumsalam." Syifa sedikit ketawa pas ngomong sama Rizky tadi.

"Kak Rizky di cafe kak. Dia beli kopi, soalnya ngga bisa nahan ngantuk katanya. Nah kita sekarang disuruh nyusulin kesana."

"Dasar payah. Olahraga juga belom udah ngopi aja dia. Ampun deh." Verrel nepok jidatnya pelan.

"Yaudah samperin aja yuk."

"Eh Gita sama Randi gimana dek?"

"Iya ini aku telepon abang biar sekalian nyusulin." Syifa terus ngehubungin Randi buat janjian ketemuan disebuah cafe yang ada di daerah CFD.

Mereka terus nyusulin ke cafe di deket daerah CFD. Pas banget datengnya, waktu mau masuk ke dalam barengan datengnya sama Gita dan Randi.

Ngga sulit nyari Rizky didalam cafe itu. Dengan kaos kuning yang dia pake bikin makin gampang nemuinnya. Verrel jalan paling depan buat nyamperin rizky.
"Payah luuu." Kata verrel sambil ngejitak kepala Rizky.

"Ngantuk gueee. Ngga tahan. Lagian siapa suruh bangun pagi bener. Kan gue ngga biasaaa." Elak Rizky sambil ngaduk kopinya.

"Oh jadi terpaksaaa." Syifa nyusul dibelakang Verrel.

"Ya engga Cut... kalo kamu yang minta aku semangat nih." Rizky buru-buru ngejawab dengan semangat. "Sini-sini dudyk sini." Syifa ngegeser kursi dideketnya biar Syifa duduk disitu.

"Masa broo?" Syifa ngusapin tangannya ke muka rizky.

"Gue pesen dulu deh. Abang mau sekalian?" Gita pamit buat pesen.

"Yuk." Randi ngikutin.

"Gue baru sadar. Jadi obat nyamuk nih gue." Celetuk Verrel. Dia mandangi Rizky Syifa dan Randi Gita gantian.

"Apaan sih kak. Kan kita bareng-bareng."

"Iyanih Rel. Lo ganggu ajaa." Gantian Rizky yang ngegodain Verrel.

"Sialan lo ngebales gue. Mentang-mentang gue ngga ada partner nih. Awas aja ya. Ntar gue bales." Verrel sekarang yang mati gaya.

"Ngantuuuukk..." Rizky ngegosokin mukanya ke lengan Syifa yang duduk disampingnya.
 
"Dih..." Verrel ngeliatin dengan pandangan sinis.

"Ciyeeee yang jadi nyamuk. Hahahahha." kali ini Rizky ngerasa menang. Dia ketawa sambil nunjuk Verrel.

"Sshhhhh kasian kak Verrel tau kak."

"Verrel aja mana pernah kasian sama aku  Cut?"

"Tapi kan yang gue omongin selama ini bener. Emang salah ky? Wah dek dia perlu diragukan nih." Verrel nyoba mancing Rizky.

"Eh engga Cut. Jangan dengerin Verrel. Aku tuh serius say... eh." Rizky nutup mulutnya yang hampir keceplosan. Dia terus salting. 'Hampir aja keceplosan' batinnya.

"Hahahahahahah yes gue menang!" Verrel ketawa dengan puasnya.

Syifanya cuma senyum-senyum aja ngeliat kelakuan Verrel dan Rizky. Dua orang itu emang kadang kalo akur bisa jadi klop banget. Tapi kalo lagi saling jailin bisa jadi Tom and Jerry banget.

Rencana olahraga hari ini hanya berjalan sebentar dan jauh dari harapan. Sisa nya mereka cuma nongkrong di cafe. Ngobrol-ngobrol sampe siang.

I Still Fall For You EverydayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang