Part 12

4.6K 237 8
                                    

"Sorry. Lama ya? Aku baru sampe rumah juga soalnya."

"Engga kok. Baru 5 menitan." Rizky yang baru aja jemput Allya terus ngelajuin mobilnya ninggalin rumah Allya.

"Mau kemana kita? Udah lama nih ngga jalan sama kakak artis ini. Tumben banget."

"Hahaha iya ya?"

"Kamu kan sibuk sekarang Ky. Jarang ada waktu." Allya masang muka cemberut.

"Ini kan engga nih."

"Eh iya belom dijawab. Mau kemana? Makan? Nonton? Atau kemana?"

"Hmmm gini All..." Rizky sambil nyetir terus nyeritain rencananya ke Allya.

Setelah hampir sejam menikmati macetnya Jakarta akhirnya mereka masuk juga ke salah satu mall di Jakarta. Kondisi mall lumayan rame. Mereka jalan ke salah satu resto Jepang di mall itu.

"Kamu mau pesen apa Ky?" Allya nanyain ke Rizky yang daritadi sibuk pegang hpnya. Dia kaya lagi chatting sampe ngga nyadar kalo Allya ngajak ngomong.

"Ky..." masi juga belom ada sahutan. "Ky..." kali ini allya sambil goyangin lengan Rizky.

"Eh iya, kenapa All?"

"Chat nya serius banget."

"Hehehhe engga kok. Pesenin biasanya aja."

"Oke." Allya terus manggil waiter buat pesen. "Mba Salmon maki nya 2, baby octopusnya 2, sama nori tempuranya 1. Oca dingin nya 1 sama watermelon juice tanpa gulanya 1. Ada lagi Ky?"

"Hmmm engga deh." Kata Rizky yang masih sibuk sama hp nya.

Allya bahkan hapal makanan yang biasa di pesan Rizky tiap mereka makan di resto Jepang ini.

"Eh ini Kei telepon."

"Yaudah angkat aja."

"Iya kei. Iya. Di sushi tei ya. Sip. Gue tunggu. Byee."

"Gimana?"

"Udah di parkiran dia. Untung ngga jadi pergi."

"Emang kalian mau pergi?"

"Awalnya sih. Aku ngga bilang lagi sama kamu nih."

"Ya gitu aja sih."

Ngga lama keliatan Kei masuk resto itu dan nyari-nyari Allya. Allya yang ngeliat langsung lambain tangannya. Kei terus nyamperin.

"Loh ada Rizky? Kirain cuma kita aja All."

"Hehehe iya. Udah sini duduk. Pesen sekalian."

Kei terus pesen makanan sekalian. Sambil makan sambil ngobrol.

"Gue jadi gangguin kalian nih..." kata Kei terus melahap salah satu potongan sushi nya.

"Noooo. Ngga lah. Kan awalnya kita emang mau pergi."

"Iya. Kaya apa aja kei. Gabung gabung ajalah ngga papa." Rizky nya nambahin.

"Hmmm anyway tadi malem kan lo bilang ada perlu dadakan All. Ngga jadi emang?"
Allya kaya bingung cari alesan. Sebelumnya dia batalin janjinya sama Kei karena Rizky bilang mau ketemuan.

"Ky??"

Mereka bertiga terus noleh kearah suara itu.

"Eh elo bro. Yuk yuk duduk dulu. Pesen juga." Rizky ngajak Verrel duduk.
Jadi Rizky ngajakin Allya buat bantuin temuin Kei dan Verrel. Setelah cerita sebelumnya Kei ngga mau ketemu Verrel.
Keliatan banget muka kaget Verrel dan Kei. Suasana jadi sedikit canggung.

I Still Fall For You EverydayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang