Part 9

4.9K 249 7
                                    

Scene demi scene mulai dimainin. Dari siang sampe akhirnya malam mulai larut.

"Ngga papa tante, ntar aku ikutin dari belakang aja."

"Tapi rumahnya kan ngga searah Ky."

"Bahaya lo tante nyetir malem terus cewe-cewe aja lagi. Aku ngga papa kok. Udah biasaaa." Rizky lagi ngeyakinin mama Candra buat ngawal mobilnya dari belakang. Sekarang hampir jam 11 malam, mama Candra dan Syifa mau otw balik kerumah. Tapi Rizky khawatir karena malam ini mereka ngga ditemenin om Romel, Randi atau Anwar.

"Iya kak kan ngga searah. Mending jangan deh."

"Udah ngga papa. Kan aku cowo. Gampang."

"Beneran nih?" Syifa masih ngga yakin.

"Iya udaahhh..." Rizky terus ngebukain pintu mobil buat Syifa biar dia masuk ke mobilnya.
"Aku dibelakang ya tante."

Sekitar 1 jam perjalanan Rizky ngikutin dari belakang.

"Ma aku nyamperin kak Rizky bentar ya." Syifa pamit ke mama nya pas udah sampe rumah.

"Iya. Jangan lama-lama ya sayang kasian ntar Rizky nya kemaleman. Rizky, makasih ya. Tante masuk duluan. Hati-hati pulangnya."

"Iya tante. Aku sekalian pamit ya." Rizky salim ke mama Candra.

"Makasih ya kak. Belom ngantuk kan?" Kata Syifa begitu mamanya udah masuk.

"Belom kok. Udah buruan masuk gih."

"Ati-ati ya. Ntar kabarin kalo udah dirumah."

"Iya kamu buruan masuk. Udah malem nih."

"Iya ntar pas kakak udah pulang."

"Kamu masuk aja dulu."

"Aku kan tinggal masuk ini. Kakak pulang dulu baru aku masuk."

"Jadi ngusir nih?"

"Bukan gituuuu... Salah mulu akunya."

"Hahaha iya becanda. Yaudah aku pulang ya Assalamualaikum." Rizky usapin tangannya ke ujung kepala syifa.

"Walaikumsalam. Byeee..."

Rizky terus pulang kerumahnya dengan hati gembira, riang dan senang 😁

***

Rizky
Wish you were here
Aku sendirian 😞

Lama ngga ada balesan Rizky sedikit bete. Disela-sela take dia terus ngecek hp nya, siapa tau chat nya dibales. Karena ngga ada balesan juga akhirnya dia nge chat lagi.

Rizky
Where are youuuu
Kok beneran ngilang???

Hari ini Rizky take TVM sendirian karena Syifa break. Dia ngerasa ada yang kurang karena biasanya ada Syifa yang bisa dia jailin atau yang bikin dia senyum-senyum saat mereka barengan. Ngga ada temen ngobrol, bikin Rizky jadi mati gaya.

Hampir setengah harian dia nunggu balesan chat dari Syifa. Sebenernya dia juga mulai khawatir. Tumbenan gadis pujaan hatinya itu tak ada kabar. Udah beberapa chat ngga dibales dan beberapa kali telepon juga ngga diangkat sama Syifa. 'Kehilangan' syifa hari itu, Menambah jelek mood nya.

Rizky
Cut, ini beneran udh ngga lucu
I'm worried

Itu chat terakhir yang dia kirim sore ini.

Syifa
Hp aku ketinggalan kak
Sorry 😁

Akhirnya balasan chat dari Syifa masuk juga.

I Still Fall For You EverydayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang