"Iya kak. Kebetulan aja kemaren pas lagi makan ketemu sama temen aku. Nah pas itu lagi video call an sama kak Rizky. Jadilah dia ngambek begitu."
"Udah ngga usah terlalu ditanggepin. Emang cemburuan anaknya. Terus sok-sok ngambek ngga jelas. Paling dia kalo ngambek gitu doang. Disogok bekal yang kamu bikin tadi juga udah seneng dia. Orang daritadi udah senyum-senyum baca surat dari kamu juga. Mana bekelnya ngga dimakan-makan. Dasar aneh." Jelas Ina panjang lebar.
"Hah seriusan kak?" Stifa keliatan sedikit kaget.
"Iyaaaa. Katanya sayang mau makannya. Aneh-aneh aja. Makanan kan buat dimakan ya. Bukan buat diliatin doang."
Terus kedengeran suara Rizky dibelakang. "Ih Na apaan sih? Ngomongin aku ya? Udahan ah. Siniin handphone aku."
"Ssstttt. Aku lagi ngobrol sama Syifa."
"Ya ngga ngomongin aku juga kaliii. Udahan ah." Rizky usaha buat ngambil hp nya dari Ina. Tapi Ina nangkis tangan Rizky.
"Duh si kebo dateng nih. Syif udah pokoknya inget aja ya yang aku bilang tadi ya." Ina masih ngelanjutin obrolannya sama Syifa.
"Naaaa. Udahan ah siniin." Rizky terus berhasil ngambil handphone nya dari tangan Ina.
Syifa diseberang telepon cuma ketawa-ketawa aja denger kakak beradik ini berantem.
"Ina ngomong apa tadi sama kamu?" Kata Rizky begitu udah pegang handphone-nya."Apa yaaaa. Girls talk! Kamu ngga boleh tau lah."
"Ngomongin aku ya?"
"Dih GR nyaaaa."
"Cut ngomongin apa deehhh?"
"Hahahaha dia cuma bilang makasih aja."
"Beneran ngga ada yang lain?" Rizky masih curiga.
"Iyaaa yaAllah."
"Hmm yaudah."
"Bekel nya kok ngga dimakan sih?"
"Tuh kaaan. Ina nih pasti. Mana deh tuh anak."
"Eh kak Ina jangan dimarahin dong..."
"Abisnyaa."
"Kenapa belom dimakan?" Syifa yang ngerasa belom dapet jawaban, nanyain lagi.
"Kan kamu yang bikin. Sayang aja aku mau makannya."
"Yaampun, besok-besok kan bisa aku bikinin lagi."
"Seriusan? Janji ya kamu?"
"Iyaaaa. Eh bentar deh kak."
Terus teleponnya mati. Pas Rizky mau telepon balik, Syifa ngehubungin pake video call.
"Sampe mana tadi?"
"Pengen banget ya liat muka aku? Jadi malu aku." Rizky nya senyum-senyum.
"Alhamdulillah, udah dikasih senyum beneran nih pacarnya."
"Sekarang pinter gombal gitu ya? Parah-parah..."
"Kalo gombalin pacar sendiri masa ngga boleh?"
"Iya. Bolehnya ke aku doang. Ngga boleh yang lain!"
"Yaiyalah. Orang pacar aku cuma kakak."
"Emang rencana mau nambah lagi?"
"Kalo bisa sih, boleh."
"Enak ajaaaa. Ngga boleh!!!"
"Hahahahah iya iyaaaaa becandaa. Aku kan sayangnya cuma sama kakak." Gantian Syifanya senyum senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Fall For You Everyday
FanfictionRizky nazar. Seorang aktor muda yang sedang naik daun. Banyak sudah film, ftv dan sinetron yang diperankannya. Seorang workaholic di usianya yg baru menginjak 21 tahun. Anak kedua dari 2 bersaudara. He is a family boy. Sayang sekali dengan mama dan...