Chapter 11

143 3 0
                                    

Author POV

Kringg..kringg..

Jam istirahat berdering, seiring dengan deringan deringan perut para siswa seantero sekolah ini.

Friska pun bersiap menuju kantin untuk sekedar mengisi perut bersama teman-temannya.

Dengan langkah pelan namun pasti diringi dengan canda tawa, dan gurauan mereka berjalan menuju kantin.

Tak butuh waktu lama bagi mereka menuju kantin, dan ketika sampai mereka langsung menuju meja kosong paling belakang, karena hanya tersisa 2 dimeja yang masih kosong. Dipaling depan dan dipaling belakang. Mereka memilih duduk dimeja paling belakang, karena mereka sudah tau tempat paling depan biasanya di pake oleh geng Pinky Girl.

Friska,Melly,Anin dan Zum segera memesan menu makan mereka hari ini.

"Permisi!! Mau pesen apa?"
Kata seorang pelayan berkerudung dengan memakai kacamata bulat dimatanya.

"Mbak baksonya 4, yang satu banyakin sambelnya tapi ga pake saos sama gapake mi, yang satunya lagi kuahnya banyakin, trus yang satu lagi kaya biasa yang satunya lagi tambahin garem yah. Trus minumnya es teh 4, yang satu jangan terlalu banyak gulanya, yang tiganya lagi jangan terlalu banyak es." jelas Friska panjang lebar seolah dia yang paling mengerti tentang selera teman-temanya.

Sang pelayan sangat sibuk mencatat apa yang dikatakan oleh Friska panjang lebar sejak tadi.

Friska memang sudah sangat hafal dengan selera teman-temanya itu. Tentang Anin yang gak terlalu suka manis, karena dia sedang menjalankan program diet, tentang Zum yang suka banget sama kuah bakso, tentang Melly yang gila garam dan tentunya dia sendiri yang tak terlalu suka saos tapi gila yang namanya pedas.

"Oke mbak jadi baksonya 4 ya.., ada lagi?" kata pelayan itu

Ada mbak!! 1 bakso lagi ya..ga pake saos, ga pake mi sambelnya banyakin ya..!!

Kata seseorang yang tiba-tiba saja duduk disamping Friska.

"Kak Fahri!!" kata Melly, Anin dan Zum bersamaan

Fahri hanya menjawab dengan senyuman dan kedipan-kedipan mata yang dibuat-buat.

"Fahri.. Lo ngapain disini?" tanya Friska

"Makan, kenapa? Ga boleh..?"
Jawab Fahri santai.

"Trus kenapa lo duduk disini, kan masih banyak meja yang kosong, noh didepan!". Friska

"Ogah! Mangnya gue membernya Pinky Girl. Emangnya kenapa sih.. Kan ga ada tulisan dilarang duduk disini, lagian meja inikan masih cukup buat 5 orang bahkan 6 orang, ya nggak" kata Fahri yang dijawab serempak oleh ke 3 teman Friska

"Iya!!"

"Tapi gue ngerasa keganggu dengan kehadiran lo" jawab Friska ketus

"Apa sih orang mereka aja biasa-biasa aja kok.. Yakan?? Ga ada yang ngerasa keganggu kan?"
Tanya Fahri lagi

"Nggak kok...!!!" jawab Melly, Anin dan Zum kompak.

"Serah lo deh" jawab Friska

Tak lama kemudian makanan yang mereka pesan datang.

"Cieee...pesennya aja samaan". Kata Anin meledek Friska dan Fahri yang memesan bakso yang sama.

Fahri, memang sengaja memesan bakso yang sama seperti Friska.

" tau nih ngikutin gue mulu si loh" kata Friska

"Dih..siapa yang ngikutin, orang gue emang suka bakso yang kaya gini"

SMA I'm In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang