Gue punya sahabat. Yang pertama namanya Regita Verra Yogan/Tata dan yang kedua namanya Melinda Alfa Tanoesoedibjoe/Melly, dulu waktu gue ama mereka sekelas waktu kelas sepuluh, kita deket banget.. tapi sekarang si Tata udah ga sekelas lagi ama gue dan Melly.
Gue ama Melly masuk kelas XI Ipa 1, kalo Tata kelas XI Ipa 4, yaaah jadi ga seberapa akrab ama Tata, ga kaya dulu.***
Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah dengan kelas baru.
Kata Bu Ama kemaren, gua masuk XI Ipa 1, jadi ga sabar ketemu temen baru. Dan ga sabar juga pengen ketemu kakak kelas gue a.k.a cowok most wanted disekolah gue. Yupp!!!!! Bang Al.Bel pertama udah bunyi, itu tandanya pelajaran pertama juga akan dimulai, tapi...kok gue belom liat bang Al yaa?? Apa dia ga masuk?
Pelajaran pertama hari ini adalah Kimia.
Pak Mispan memasuki ruang kelas gue dengan langkah pelan dan mulut menganga, gue gatau kenapa pak Mispan bisa kayak gitu, mungkin dia masih peranakan zombie, atau mungkin pak Mispan adalah pencipta game Plants Vs Zombie??(#bodoamat). Saat pak Mispan duduk di kursi kebesarannya, gue ngajak Melly keluar kelas, yaaaa alasanya sih.. ke toilet, tapi itu mah akal-akalan gue aja, abisnya gue males banget kalo waktunya Kimia, udah pelajarannya susah gurunya gitu lagi. Hhhh ini nih yang bikin anak bangsa jadi males sekolah, orang gurunya ga asik.
Semua guru hanya bisa nuntut muridnya supaya dapet nilai yang baik dan tanpa contek, padahal dulu sebelum guru jadi guru, a.k.a masih jadi muris..eh murid maksudnya, mereka juga kan pada nyontek.. Hhhh dasar #JAMAN EDAN."Pak misi, mau ke toilet"
Kata gue dengan sopan"Silakan" jawab pak Mispan
Assekk..Yess!! Akhirnya...seenggaknya gue bisa sedikit menghirup udara segar sebelum oksigen gue diikat oleh atom,molekul,dan karbondioksida dalam pelajaran pak Mispan, yang pada akhirnya membuat semua murid pada menjerit. Kayak angin yang keluar lewat belakang.. Alias Kentut..hahah.
Tapi kenapa ya pak Mispan ga pernah praktek bikin kacang gitu.. kan di pelajarannya ada atom tuh..ya skali-skali lah bikin kacang atom garuda gitu.hahah..bodo amat deh yang penting gue uudah berhasil keluar dari ruangan itu, siapa tau nanti gue ketemu ama kak Al.Gue ama Melly keluar kelas dengan tawa yang menggelaegar akibat semua banyolan gue ama Melly.
Sampe-sampe gue nabrak orang."Aduh, aww..ssh aa sakit gila aduh"
ringis gue"Sorry-sorry gua ga sengaja,gue tadi ga ngeliat" kata cowok itu
"enn..gapapa kok" kata gue sok tegar
"Gapapa gimana itu siku ama kaki lo berdarah, gue bawa ke UKS yuk"
katanya"apaan sih orang gapapa juga.. ini tuh cuma luka kecil doang, gausah lebay deh" kata gue
"gak pokoknya lo harus ikut gue" paksa cowok itu sambil narik tangan gue
"Apaan sih.. Aww!! Kaki gue sakit gilaaa!!"
"Hm..masih ga mau ke UKS?"
"Iya deh iya tapi, gue ga bisa jalan"
"Yaudah gue gendong aja, sini!" kata dia sambil membungkukan badan
" hahh!! Gendong?? Gak ah..apaan nanti gue malah jadi cewek most wanted lagi di SMA ini. Gak ah!!"
"Yaudah kalo ga mau jalann aja"
Kata dia sambil jalan. ""Eh eh..eeeee yaudah deh tapi lewat belakang kelas ya?"
" iyaa"
"Awas lo kalo gue jatoh"
"ga bakalan, udah tenang aja"
"Mel tolong kasih tau pak Mispan yaa..gue ga bisa ikut kelasnya dia, gue lagi sakit"
"Okeh.."
kata Melly santaiGue pun naik ke punggung cowok itu, dan cowok itu ngebawa gue sampe di UKS.
Di UKS dia ngobatin luka gue dengan telaten banget."ssh..aw..pelan-pelan kaliii"
" iya iya sorry"
Emm kalo diliat-liat cowok ini ganteng juga yaa..ganteng,putih,tinggi lagi, ga kalah sih sama kak Al.
"Nah udah..nih bawa plesternya buat ganti" kata tu cowok
(Hening)"Nih" kata cowok itu lagi
(Hening)"Woyy!! " kata dia sambil mengibaskan tangannya didepan mata gue.
Seketika gue sadar dari lamunan gue.
"Eh..e-e-emm iya makasih ya""Sama-sama, santai aja kali kan ini juga gara-gara gue"
"Btw nama lo siapa?"
"Lo pasti belom kenal gue ya? nama gue Fahri Devan Alvano kelas XII Ipa 2. Lo boleh panggil gue Fahri" sambil menyodorkan tangannya.
"Nama gue Friska XI Ipa 1"
"Gue udah tau, lo adeknya Arka kan?"
"Iya.......kak"
"Santai aja kali ga usah panggil gue kak, panggil aja Fahri."
"Oke Fahri, oh jadi lo kakak kelas gue kan, berarti lo kenal dong ama kak Al, cowok most wanted itu"
"Kenal, tapi dia anak IPS. kenapa? Lo juga suka ama dia??"
"nggak, gue sih ga suka. Tapi gue kagum aja sama ketampanannya"
"Bilang aja kalo lo suka" goda dia
"Apaan sih.. Udah anterin gue kekelas yaaa..gue belom bisa jalan nih"
"Okeh..selama kaki lo belom sembuh total,gue yang akan nganterin lo kemanapun lo pergi"
"Hah kemanapun??? Lebay baget sih loh..gak lah sakit kayak gini ma nanti ampe rumah juga bakalan sembuh"
"Gak, gabisa gimanapun juga lo harus nurut ama gue, dan gue juga harus tanggung jawab sama lo"
"Hemh.. Serah lo deh"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA I'm In Love
Teen FictionSebuah sekolah yang sama sekali gak gue pengenin tapi lumayan gue sukain. Ternyata gak selamanya Air yang tenang itu menyejukkan, Terkadang air yang tenang itu menghanyutkan. Dan sekarang gue tau, semua itu hanya topeng. Dance mengantarkan gue bert...