1

1.7K 86 3
                                    

' y/n !! '
Teriak seseorang dari belakang, aku tidak tau itu siapa, yang pasti, aku langsung berlari kedalam kelas.
" Knp lari-lari y/n? " Tanya Herin. Ya, dia temanku. " Ngga apa-apa " ucapku. " Oh, yasudah, istirahat nanti, tunggu aku di Kantin ya! " Kata Herin. Aku hanya menganggukkan kepalaku.

Huffttt, sekarang adalah pelajaran Bu Yoona, ya guru Sains kami. " Sampai disini dulu ya pelajaran dari Ibu, kita ketemu lagi minggu depan " Ucap Bu Yoona.

Setelah beberapa saat kamipun di istirahatkan. Aku berjalan ke kantin sambil menunggu Herin. Ah, ini benar-benar bosan, aku memutuskan untuk membeli makanan dan minuman.

" Eh, kamu (y/n)kan? Adiknya Jaehyun? " Tanya seseorang. Tanpa melihat dia siapa, aku kembali menganggukkan kepalaku. " Aku duduk disini ya " Kebetulan kursi didepanku sedang kosong. Aku tidak mempeduli siapa dia, setelah beberapa saat akupun menatap mukanya. Itu..Jaemin.

" Ja..Jaemin? " Ucapku, ya, aku bingung kenapa dia bisa ada disini. Kupikir dia orang yang membenci keramaian. " Apa? Kau kaget? " Ucapnya dengan nada kesal. " Ti..Tidak " jawabku.

" (y/n), Ah, sedang apa kalian berdua? Apa aku mengganggu? " Tanya Herin yang baru datang dari kelasnya. " Tidak " Ucapku. " Ya, kau mengganggu kami " Ucap Jaemin.
" Eh, kalau begitu aku pergi sebentar, (y/n), kalau kau mau, nanti susul aku di kelasku ya! " Kata Herin, lalu pergi meninggalkanku dan Jaemin.

" Apa yang kau katakan!? " Ucapku dengan marah. " Aku mengucapkan apa yang ingin ku ucapkan " Jawab Jaemin dengan nada Jengkel. " Ah, dasar tidak berguna! " Aku kembali menjawabnya. Akupun berdiri dan segera meninggalkannya.

" Mau kemana kau? " Tanya Jaemin sambil menarik rambutku. Ah, sakit sekali. " Lepasin! " Kataku sambil menahan rambutku. " Aku tau kau menyukaiku " Kata Jaemin.

" Na Jaemin! " Ucap seseorang dari jauh. Itu..siapa?. " Hey, Lepasin! " Aku berteriak pada Jaemin. Jaeminpun melepaskan rambutku dari genggamannya.

" Apa yang kau lalukan disini?  ". Oh, itu Mark. " (y/n) ? Kau juga, sedang apa kau disini ? Bukannya tadi kau bersama Herin? " Tanya Mark. " Aku tadi kesini untuk menunggu Herin, lalu datang Jaemin, setelah beberapa saat, Herin datang kesini dan Jaemin mengusirnya, dann.. Ketika aku ingin mengejar Herin, dia menarik rambutku " Jawabku.

BROOOKKKK!!
" Hey!? Apa yang kalian lakukan!? " Aku berteriak ketika mereka..

Bantu voment ya🌸❤

👇
👇
👇
👇
👇

Mark Lee [ NCT Imagine ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang