8

307 32 0
                                    

" Eh, mark, ayo masuk dulu " Ajak eomma. " Iya. " Jawabnya. Selama aku sedang bersiap-siap, Mark duduk diruang tamu bersama Eomma. " Maaf membuatmu menunggu lama " Ucapku.

Beberapa saat kemudian Aku dan Markpun berpamintan kepada Eomma. Kamipun pergi ke taman kota. Setelah sampai disana, Mark membelikanku es krim.

Aku merasa aneh dengannya, dia salalu menanyakan hal-hal aneh kepadaku, seperti kapan aku akan pacaran, siapa yang aku suka, bahkan dia bertanya siapa yang menurutku cocok untuk ku jadikan pendamping hidup.

Tiba-tiba Mark mengeluarkan sebuah bunga mawar dan memberikannya kepadaku sambil berkata " Will you be mine? ". Aku hanya menundukkan kepalaku dengan muka yang benar-benar merah. Akupun menjawabnya " Ma..maaf...Bisakah aku tidak menjawabnya hari ini? ". Mark menganggukkan kepalanya lalu tersenyum padaku.

Gadis apa yang tidak terpanah dengan senyuman manis orang ini. Setelah jam 15.05, akupun memutuskan untuk pulang ke rumah. Ya, Mark mengantarku.

" Terima kasih, kau ingin masuk dulu? " Ah, yang benar saja (y/n), kenapa kau mengajaknya masuk!?. " Eum, tidak usah, aku pulang dulu, jaga dirimu, sampai ketemu di sekolah besok " Jawabnya. Mark pulang. Akupun masuk ke rumah dengan bunga mawar itu.

" Hey, Dari mana bunga Mawar itu? " Jaehyun tertawa, " Dari surga, seorang pangeran yang memberikannya kepadaku " Jawabku sambil tertawa. Akupun masuk kedalam kamarku lalu menaruh bunga itu di meja belajarku.

Setelah mandi, akupun ke dapur untuk makan malam. Ya, disana ada Eomma, Appa, Jaehyun dan aku. " Eomma? Eomma tau? Seseorang memberikan bunga mawar kepada (y/n) " Ucap Jaehyun, aku hanya terdiam, lalu Eomma menjawab " Siapa yang memberikan itu? (y/n)? Seseorang yang spesial? Haha ", Oh tuhan, aku pikir Eomma akan marah kepadaku. " Anakku ini sudah besar ya " Ucap Appa sambil mengelus kepalaku.

Setelah makan malam, aku mencuci tanganku lalu masuk ke dalam kamarku, akupun langsung mengerjakan tugas Matematika dari guruku. Tiba-tiba aku teringat dengan Mark, apa yang harus aku katakan padanya? Apa aku harus menolaknya? Atau menerimanya?

Beberapa saat kemudian, setelah mengerjakan tugas sekolah, aku memutuskan untuk tidur.

👇
👇
👇
👇
👇

Mark Lee [ NCT Imagine ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang