Beberapa saat kemudian, hujanpun mulai reda. Akupun memutuskan untuk pulang kerumah. " Ini, jaketmu " Ucapku. " Pakai saja, kembalikan padaku besok, Oh ya, mau ku antar? " Tanya Mark. " Eum, tidak usah, terima kasih. Aku pulang dulu ya " Jawabku, bayangkan betapa merahnya mukaku saat itu.
Setelah sampai dirumah. Mama bertanya kepadaku " Kenapa baru pulang? " , " Tadi hujan, jadi aku menunggu sebentar di depan toko es krim dekat sekolah " Jawabku. " Itu jaket siapa? " Mama kembali bertanya. " Ini jaket temanku. " Jawabku.
" Lalu, bagaimana temanmu bisa pulang kalau kau memakai jaketnya? " Tanya Jaehyun. " Dia sendiri yang meminjamkannya padaku " Jawabku kesal. " Cuci jaket itu baru kembalikan pada temanmu, mengerti? " Ucap mama. Aku menganggukkan kepalaku.
Akupun berjalan kekamarku. Setelah mandi, aku mengerjakan tugasku. TING, hp ku berbunyi. Oh, itu Line dari Herin.
[ LINE ]
Herin : (y/n), kau sudah pulang?
(Y/n) : Aku baru saja pulang, sekarang aku lagi mengerjakan tugasku.
Herin : Hm, apa aku mengganggumu?
(Y/n) : Tidak, sisa 1 soal lagi. Sebentar ya.
(Y/n) : Sudah.
Herin : Oh ya, (y/n), Kau benar-benar tidak pacaran dengan Mark?
(Y/n) : Tidak, kami hanya bersahabat dari kecil.
Herin : Menurutku kau cocok dengan Mark, kenapa kau tidak pacaran saja dengannya?
(Y/n) : Aku rasa, lebih baik berteman. Haha.
Herin : Ah, terserah kau saja.Sekarang jam 22.30, waktunya tidur !
~~~~~~~
" Hey, (y/n), (y/n)! Bangunlah " Ucap seseorang. " ...Ma..Mark? " Aku serasa tidak nyata, untuk apa Mark dikamarku?. " Kita akan hidup bahagia, (y/n). " Mark tersenyum padaku.Aku membuka mataku, Oh, ternyata itu hanya mimpi, tapi, kenapa Mark?
Bantu voment ehe :v