Aku membuka mataku, tak lama kemudian mataku mengeluarkan air mata. Ya tuhan, mimpi macam apa ini?
Akupun melihat jam dinding dikamarku, sekarang jam 16.02, aku langsung mengambil hpku lalu Me-Line Mark.
[ LINE ]
(Y/n): Mark?
(Y/n): hey balas!
(Y/n): Aku tidak sedang bercanda denganmu!
(Y/n) : Markkk!!
Mark Lee: Maaf, tadi aku ketiduran
(Y/n) : Kau ada dimana?
Mark Lee : Kau rindu denganku?
(Y/n): Aku..mimpi buruk, kau tau? Aku bermimpi kau dipukuli orang-orang di sekolah.
Mark Lee : Kau sudah lama tau kalau aku super hero, mereka tidak akan memukulku.
(Y/n) : Berhenti bercanda denganku.Mark, anak itu benar-benar suka bercanda,padahal aku sedang serius.
Beberapa saat kemudian Eommapun menyuruhku mandi dan makan malam.Saat makan malam, Jaehyun dan Eomma terus mengejekku soal hari ulang tahunku. Ya, 3 hari lagi adalah ulang tahunku. " Apa yang akan kau lakukan saat ulang tahunmu nanti? Apa kau ingin membuat pesta besar? " Tanya Jaehyun sambil mencubit pipiku. " Aku tidak tau, mungkin Appa yang akan membuat semuanya " Jawabku, Appapun langsung berkata " Tidak, Appa sangat sibuk, mintalah pada Eommamu, oh ya, eomma juga ada acara nanti ".
" Oh, baiklah, itu tidak masalah " Ucapku sambil memakan buah.
~~~
2 hari berlalu, dan besok adalah hari ulang tahunku! Ah, kurasa tidak ada yang spesial dengan besok.Orang tuaku dan Oppaku juga terlihat biasa saja. Hm, sekarang sudah malam, akupun memilih untuk tidur.
Keesokan harinya aku bangun dan segera keluar kamar, tapi tidak ada apa-apa. Beberapa saat kemudian Jaehyun menyuruhku mandi dan mengantarnya kesebuah tempat.
" Kita akan pergi kemana? " Tanyaku didalam mobil dengan Jaehyun. " Ke sebuah istana " Jawabnya sambil tertawa. Setelah sampai disana, Jaehyun mengajakku membeli barang-barang untuk menghias kamar, maksudnya barang biasa, seperti gantungan, lampu, bahkan dia membelikanku boneka sebagai kado ulang tahunku.
Beberapa saat kemudian, kamipun pulang, ketika sampai didepan rumah, aku melihat..
VOMENT~~~~~~
👇
👇
👇
👇