13

522 33 1
                                    

Aku melihat rumah ini seperti tidak ada orang, akupun membuka pintu, semuanya terlihat sangat gelap. Tiba-tiba..

" SELAMAT ULANG TAHUUNN!! " Ucap mereka smua yang ada di sini. Ada Herin, Eomma, Appa, Jaehyun, Bibi Jennie, Paman Winwin, serta Mark dan lainnya. Akupun langsung memeluk mereka smua yang ada disana, kecuali Mark.

" Kau tidak memelukku? " Ucap Mark tertawa, orang-orang disanapun langsung tertawa. Akupun langsung memeluk Mark dengan sangat erat, Markpun berbisik ditelingaku " Happy birthday honey ". Tiba-tiba mukaku langsung menjadi merah muda. >.<

Bayangkan betapa senangnya aku saat itu, aku sudah tidak sabar untuk memotong kue ku!

Setelah memeluk semua orang disini, Eommapun menyuruhku untuk memotong kuenya, 1 potong untuk Eomma, 1 lg Appa, dan 1 lg Oppa.

Aku menyuapi mereka bertiga, muka Eomma terlihat sangat senang. " Selamat ulang tahun keponakan tersayangku " Ucap Bibi Jennie dan memelukku. Bibi Jennie juga memberikanku sebuah hadiah yang benar-benar besar. Aku sampai lupa kalau aku sudah berumur 16tahun.

" Jangan pernah berhenti jadi anak kecil, (y/n) " Ucap paman Winwin. Akupun tertawa dengannya. Sedangkan Mark..." Hey, kau tidak memberikanku apa-apa? " Ucapku bercanda, " Aku akan memberikan semua yang kau inginkan, apa yang kau inginkan? " Mark kembali bertanyaku. Akupun menjawabnya " Aku hanya ingin denganmu " Jawabku malu.

Dan..Ada Chenle dan lainnya.
Untuk apa mereka disini?
Kami tidak membutuhkan mereka.

" Oh ya, semua ini disaranin oleh Chenle dan anak-anak lainnya. " Ucap Eomma dan Appa.

" Maafkan aku, aku hanya bercanda waktu itu, kumohon maafkan aku " Ucap Jisung.

" Ya, kami membuat lelucon itu lalu menyiapkan ini semua, kami juga bekerja sama dengan keluargaMu, hehe " Ucap Chenle

" Ma..Maaf, aku salah sangka denganmu, Chenle,Jisung "

" Itu tidak apa-apa, hahah, selamat ulang tahun sahabatku! "

Setelah acara selesai, aku masuk ke kamarku, bayangkan betapa banyaknya hadiahku saat itu, tiba-tiba Jaehyun masuk ke kamarku lalu duduk disampingku. " Apa kau senang? " Tanyanya sambil mengelus kepalaku, akupun langsung memeluknya dengan erat.

Aku benar-benar bahagia, semua yang kumiliki membuat hidupku lebih berarti. Aku mempunyai Eomma dan Appa yang menyayangiku, Oppa yang sering menjahiliku tp dia sayang kepadaku, serta keluarga-keluargaku, dan Mark.







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mark Lee [ NCT Imagine ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang