9

300 33 1
                                    

Keesokan harinya aku bangun jam 05.00, setelah bangun aku mandi dan memakai seragamku, Drrr...terdengar suara air hujan di luar. Ini benar-benar deras, ucapku dalam hati. Akupun keluar dari kamarku lalu menuju dapur, ya, aku perlu sarapan.

" (y/n), maaf ya, eomma tidak sempat masak karena eomma kesiangan " Ucap eomma. " Tidak apa-apa, aku akan sarapan di sekolah dengan Herin. " Jawabku sambil tersenyum. Saat jam 06.30, Jaehyunpun mengantarku ke sekolah.

Tap..
Tap...
Aku berjalan menuju kelasku, Eh, itu Mark! Apa yang harus ku katakan padanya?. Akupun berlari menuju kelasku, tiba-tiba aku menabrak seseorang. " Heh! Kalau lari itu pake mata! " Ucap orang itu marah. " Lihat, apa tadi kau berjalan dengan mata? " Jawabku dengan jengkel. Diapun langsung meninggalkanku.

" Hey, kau tidak apa-apa? " Tanya Mark. " Aku baik-baik saja " Jawabku. " Oh, yasudah, aku mau bertemu dengan Bu Yoona dulu, kau melihatnya? " Mark kembali menanyaku, " Tidak, aku baru saja datang ".

" (y/n) !!! " Teriak Herin dari jauh. Herinpun berlari ke arahku. " Kau sudah sarapan? " Tanyanya, " Belum, kalau begitu ayo sama-sama saja " Jawabku.

Setelah sarapan dikantin, kamipun masuk ke kelas, sekarang pelajaran..Bahasa inggris, yampun, aku belum mengerjakan tugasku!

Tap
Tap
Langkah Bu Lisa terdengar menakutkan untukku :"v . " Ya, sesuai perjanjian minggu kemarin, yang tidak mengerjakan tugas, lari keliling lapangan 30× dan tidak boleh mengikuti pelajaran ibu " Ucapnya dengan tegas. Otomatis smua yang tidak mengerjakan tugas langsung turun ke lantai bawah lalu berlari dilapangan.

10 putaran..
15 putaran..
25 putaran...
29 putaran..
30 putaran..
Benar-benar cape. Akupun duduk dibawah pohon sambil menundukkan kepalaku. Tiba-tiba seseorang mengulurkan tangannya sambil memberiku sebotol air. Aku langsung menatapnya. Itu Mark.

" Apa kau dihukum Bu Lisa? " Tanyanya. Aku menganggukkan kepalaku, Markpun langsung duduk disampingku " Maaf, karena aku mengajakmu ke taman kemarin, kau jadi dihukum karena lupa mengerjakan tugasmu " Ucap Mark menyesal. " Tidak apa-apa, ini bukan salahmu, Oh ya, kau sedang apa diluar? Bukannya ini jam pelajaran? " Tanyaku, " Gurunya sedang sakit, jadi kupikir lebih baik keluar. " Jawabnya sambil tertawa. " Kau nakal ya ? " Jawabku sambil tertawa kecil.

Tiba-tiba, aku langsung mengubah topik pembicaraan kami, " Oh ya, soal Pertanyaanmu kemarin..Jawabanku.. "

Voment eoy ~
👇
👇
👇
👇

Mark Lee [ NCT Imagine ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang