4

392 44 0
                                    

Pagi harinya, aku bangun tepat jam 04.00. Aku berjalan keluar kamarku dan berjalan ke dapur. Oh, itu Mama.
" Tumben kamu bangun jam 4, biasanya jam 5? " Tanya mama, " Aku tidak bisa tidur " Jawabku.

" Oh, yasudah, sini bantu mama siapin sarapan buat nanti " Ujar mama. Akupun membantu mama, stelah beberapa saat, aku melihat jam, Oh, sudah jam 5.30, akupun segera mandi dan bersiap-siap.

Setelah sarapan, Oppaku mengantarku ke sekolah dengan mobilnya. Ya, sekarang dia sudah kuliah. Setelah sampai di depan sekolah aku melihat Herin, akupun menghampirinya.

" Eh, tumben pagi datengnya, biasakan agak siang ? Hehe " Ucap Herin, " Tidak apa-apa haha " Jawabku. Aku dan Herinpun masuk ke kelas masing masing, Emmm..kami masuk tepat jam 07.30, sekarang baru jam 06.19, akupun memutuskan untuk menghabiskan waktu di Kantin sambil menemani Herin sarapan.

Tiba-tiba, Jaemin datang menghampiri kami, dia duduk tepat didepan kami. " Selamat pagi nona nona cantik " Ucapnya, " Apa-apaan kamu Min? " Kata Herin kesal. " Oh baiklah, kau jelek dan dia cantik.. " Jawab Jaemin. " Kau menyebalkan " Jawabku.

Ting, hpku berbunyi. Siapa yang nge-Line jam segini?

[ LINE ]

Jisung Park : Halo noona
(Y/n) : Kamu siapa?
Jisung Park : Jisung

CLAK, Ketos mengambil hpku. " Dilarang main hp sebelum istirahat " Ucapnya dengan lantang. Oh ya, dia Johnny, ketos yang digilai 1 sekolah ini, dia saudara Mark.

" Ba..Baiklah, sekarang kembalikan hpku! " Jawabku. " Tidak, aku akan menyitanya sampai pulang " Ucap Johnny, " A..Apa? ".

" Rasakan itu, (y/n). " Kata Jaemin sambil mengejekku. HAAACHIIII, " Ma..Maaf... " Ucapku, ya, aku tidak sengaja bersin di depan mereka. " Kau flu? " Tanya Herin. " Kurasa begitu " Jawabku.

KRINGGGGGG
Bel tandanya masuk berbunyi, aku dan Herinpun segera masuk ke kelas masing-masing.

" HA...HACHIIII.. ".
" (y/n)? Kamu tidak apa-apa? " Tanya guruku, " Ti..tidak apa-apa Bu, hanya flu ringan " Jawabku. Bu gurupun langsung berjalan ke arahku lalu memegang dahiku, " Kau demam,(y/n), lebih baik kau pulang saja " Ucap Guruku. " Tidak apa-apa Bu, ini biasa " Jawabku.

" Yasudah, istirahat saja di UKS ya? , jangan sampai kenapa-kenapa, Ibu akan menyuruh seseorang untuk mengantarmu, sebentar ya " Ucap guruku.

~~~~~~~
" Mark, tolong antarkan murid Ibu ke UKS ya, namanya (y/n) " Ucap bu guru ke Mark. " Siap Bu "
~~~~~~~
Aku menundukkan kepalaku, lalu tiba tiba seseorang mengetuk mejaku, aku segera melihatnya, Itu..Mark, untuk apa dia datang kesini? Bukannya ini jam pelajarannya?
" Bu guru menyuruhku mengantarmu ke UKS " Ucap Mark. Akupun berdiri lalu berjalan ke UKS.

Selama aku jalan, rasanya bangunan sekolah ini mau tumbang, kepalaku juga sakit, seketika penglihatanku menjadi buram. " (y/n) !! (y/n) !! "

Jangan
Lupa
Voment nya ❤🌸

😂

Mark Lee [ NCT Imagine ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang