"Sayang, makan dulu cakenya," kata cewek yang nyodorin ke Seokjin sepiring kecil berisi strawberry cheese cake kesukaannya.
"Suapin," rengek Jin--sapaan akrab Seokjin manja.
Cewek yang rambutnya dibiarin terurai itu senyum doang tapi tangannya tetep nyuapin sesendok potongan cake buatannya. Jin buka mulutnya biar suapan pacarnya itu bisa dia nikmatin.
Sowon itu nyata, gue nggak mimpi.
***
"Bang, woy!" Jin kaget sampe jatoh dari kasurnya.
Wajahnya tetep cerah terus ngecengkram kedua lengan adeknya. Senyumnya juga tetep ditampilin. Padahal banyak belek di mata Jin.
"Apasih ini? Lepasin nggak, bang!" Seru adeknya Jin, Kim Taehyung.
"Sumpah, Tet! Dia itu nyata, nyata! Sowon itu real gue nggak mimpi!"
Obatnya habis kayaknya, pikir Taehyung.
"Lo nendang-nendang selimut, tau! Liat noh selimutnya lo tendang kemana."
Jin pun ngeliat ke arah mana selimutnya. Wtf, selimutnya udah di pojokan kamarnya. Wehhh, kaki pemain sepak bola ya begini.
"Anjir, kok bisa jauh gitu sih?" Tanya Jin pada dirinya sendiri.
Taehyung nggendikin bahunya terus keluar dari kamar abangnya itu. Tapi sebelum keluar lebih jauh, Taehyung balik badan buat nyampein sesuatu. "Cepet turun terus sarapan. Cewek gue dateng. Bikinin sarapan buat kita, bang." Terus Taehyung ngelanjutin jalannya lagi.
Jin senyum-senyum doang nginget wajah cewek itu. Namanya Kim Sowon, cantiknya tumpeh-tumpeh dah bikin Jin nggak pernah bosen kalo ketemu.
Ah, Kim Sowon...
▪▪▪
cerita baruuuwww!!~~
SowJin in your area, yeahhh!!
vomments ya, kalo banyak vote aku lanjut hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Short Story[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul