"Bang Jin?" Panggil Yerin lembut pas dia sama Jin lagi masak buat makan malem di dapur apartemennya Jin sama Taehyung.
"Napa, dek?" Sahut Jin lebih lembut dan fokus motongin wortel.
"Udah berapa lama deket sama Kak Sowon, bang?"
Aktivitas Jin berhenti. Dia lebih tertarik sama pertanyaan yang diajuin Yerin.
"Emm," Jin menerka-nerka sambil naro jari telunjuknya di dagunya. "Berapa ya? Lama sih, dek. Nggak tau sejak kapan, emang kenapa?"
"Bang Jin emang nggak ngerasa aneh gitu waktu ketemu atau pas udah sama Kak Sowon?"
Lah? Yerin kayak detektif deh pake ngintrogasi gue. Tau deh yang anak hukum. Cerocos Jin dalam hati.
"Aneh?" Kata Jin yang dibales anggukan Yerin. "Hahahahaha!" Jin malah ketawa sekarang. "Lo ngegemesin, dek," katanya terus nyubit pipi Yerin yang cukup berisi itu.
"Bang Jin, aku serius!"
Et... dah, Yerin bentak calon abang iparnya nih? Wah, wah!
"Hehehe, nggak ngerasa aneh. Cuman yang gue agak bingungin, tiap gue bangun pasti selimut gue letaknya kemana-mana. Nggak tau deh kenapa."
Kak Sowon, udah berhenti. Batin Yerin sedih.
"Loh? Dek, kok nangis?" Tanya Jin yang udah ngeliat Yerin nangis.
Cowok itu panik tapi Yerin akhirnya tersenyum.
"Nggak papa, bang. Aku nggak papa. Lanjut masak yuk? Tetet abis ini pulang."
"Oh. Emm, oke."
Yerin aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Short Story[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul