Sowon suka ngeliatin cowok tinggi yang selalu duduk di sebelah pojok kantin. Cowok itu selalu asik sama dunianya sendiri. Padahal suasana kantin siang itu selalu rame.
Sowon pingin deketin terus ngajak cowok itu 'main'. Tapi Sowon nggak berani entah kenapa cowok itu beda, beda dari cowok-cowok yang selalu dia mainin. Cowok itu berbeda bikin Sowon makin suka.
"Ciee ngeliatin Jin mulu lo," celetuk Nayoung, sahabat Sowon.
Oh namanya Jin. Nama lengkapnya siapa ya kira-kira? Batin Sowon penasaran.
"Kim Seokjin." Kata Seolhyun seakan bisa baca pikiran Sowon.
Sowon ngangguk doang.
"Lu nggak bosen apa main kuda-kudaan mulu tiap malem. Kasian kesehatan kelamin lo, Won." Kata Nayoung.
"Suka-suka gue. Ini hidup gue, Nay. Mending lo urusin pacar lo tuh yang keganjenan ama dekel."
Nayoung nyerah susah deh ngomong sama kepala batu cem Sowon.
"Lo berenti terus dapetin aja tuh sih Jin. Dia itu gak punya cewek satu pun padahal fansnya bejibun." Ini Seolhyun yang ngomong.
"Gue takut. Gue nggak berani. Gue udah nggak suci. Dia mana mau sama gue yang kotor gini."
"Makanya lo berenti mulai sekarang, Sowon. Lo itu cewek tapi mahkota lo umbar kemana-mana."
"G--gue gabisa. Gue kecanduan."
"WHAT DE--" Seolhyun maupun Nayoung cuman bisa melongo denger ucapan yang mulus keluar dari bibir Sowon.
• • • • •
Double update ajalah ya?
Jangan bosen-bosen-bosen yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Truyện Ngắn[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul