"Yerin! Lo apa-apaan sih bawa dokter jiwa ke kamar gue, hah?!" marah Jin, matanya mandang Yerin nyalang.
Yerin takut tapi dia bersikeras buat bantu Taehyung nyembuhin Jin. Cewek yang pake blazer warna coklat moka ini malah makin nantang Jin. Dia ilangin semua ketakutannya buat ngadepin Jin.
"Abang harus diperiksa. Bang Jin harus diperiksa jiwanya terus diobatin biar nggak makin parah," ucap Yerin tegas dan natap Jin tepat dimanik matanya Jin.
"APA?!!" Teriak Jin kaget. "Lo pikir gue edan?!! Heh, Yerin lo itu masih pacarnya adek gue, itu doang status lo disini, tapi lagak lo udah kayak nyonya besar yang bertindak semena-mena sama gue. Gimana lo jadi adek ipar gue entar? Hah! Gue gak habis pikir sama Taehyung bisa-bisanya dia milih cewek brengsek yang gak punya attitude kayak lo gini."
Hati Yerin sakit? Tentu. Cewek itu niatnya baik buat bantu Jin biar sembuh dan balik kayak Jin yang sebelumnya. Taehyung langsung nendang pintu kamar Jin dan nyembunyiin Yerin di belakang tubuhnya, tubuh Yerin bergetar dan dia mulai nitikkin airmata, Taehyung gak terima ceweknya disakitin siapapun orang itu meski keluarganya sendiri.
"Lo emang edan, bang. EDAN!! NGERTI LO, HAH?!!" Marah Taehyung yang bikin Jin makin ikut benci Taehyung juga. "Sowon itu gak ada. Cewek yang katanya pacar lo itu udah mati! Mati, Jin, Sowon udah mati!"
"Sialan lo jadi adek! Heh, Yerin, lo apain adek gue sampe dia berani sama gue kayak gini? Cih! Lo emang cewek brengsek ya. Gua kira lo baik dalam tutur atau sikap, nyatanya? Busuk!"
Yerin gak kuat. Cewek itu gak bisa kayak gini, dia keluar dari balik tubuh Taehyung dan berhadapan langsung sama Jin.
"Kim Sowon. Kak Sowon. Gue kenal baik sama dia baik luar maupun dalam dirinya. Gue kenal baik sebelum lo kenal Kak Sowon, bang. Lo itu korban, korban dari permainan gilanya,"
"Dan asal lo tau, Kak Sowon udah meninggal tiga tahun yang lalu!" Lanjut Yerin tegas tapi Jin makin melangkahkan kakinya ngikis jarak antara dia sama Yerin. "Kak Sowon itu udah meninggal, bang. Dia sempet suka sama lo, lo cinta pertamanya sampe dia meninggal. Dan asal lo tau lagi, lo udah jadi korbannya yang terakhir. Sekarang dia udah pergi. Pergi ninggalin lo."
Dunia seakan diam berotasi begitupun juga waktu. Semuanya bagi Jin berenti. Omongan Yerin entah kenapa rasanya bener tapi egonya tinggi, dia gak akan gampang termakan omongan Yerin.
Yerin gila, Yerin yang gila bukan gue. -jin.
Jin langsung nekek leher Yerin sampe Yerin susah nafas sekarang. Taehyung, Chanyeol, dan dokter jiwa sama dua asistennya itu berusaha ngelepas cekekkan Jin dari Yerin. Jin mirip orang kesetanan sekarang, dia bukanlah Kim Seokjin yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Short Story[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul