Cewek yang duduk di sebelah Taehyung itu ngangkat alisnya sebelah. Pandangannya ngeliatin Jin yang senyum terus tanpa henti.
Semua biasa aja padahal tapi Jin kayak orang... err... kesambet gitu.
"Yang, bang Jin baik-baik aja kan?" Tanya Yerin a.k.a pacar Taehyung.
"Nggak tau." Jawab Taehyung enteng. "Dia bilang tadi ketemu si... Sowon gitu, yang."
"Siapa? Sowon? Kim Sowon maksud kamu, yang?"
Kepala Taehyung ngangguk tapi alisnya bertautan. "Lah, kamu kok tau Kim Sowon? Kamu kenal?"
"I--iya. Aku kenal," jawab Yerin sambil nadanya kayak nggeter.
"Kamu nggak papa, yang?" Khawatir Taehyung sambil naruh punggung tangannya ke dahi Yerin. "Nggak panas," ucapnya pelan.
Yerin gigit bibir bawahnya sampe berdarah. Taehyung langsung ngambil tisu buat ngelap bercak darah itu.
Cewek gue kenapa sih? Kok berubah gini? Batin Taehyung bingung.
***
"Sayang, kamu cantik banget sih? Aku makin sayaaang," kata Jin manja yang udah meluk tubuh ramping pacarnya ini.
Pacarnya yang dia pangku itu ngelingkarin tangannya di leher Jin manja. "Gombal kamu," katanya yang pipinya udah merona. "Eh, eh, ada bintang jatuh! Ayo buat permohonan, yang!" Seru Sowon.
"Ayok!"
Jin sama Sowon langsung tangkupin tangan mereka. Mereka buat permohonan di dalam hati masing-masing.
Bintang pun jatoh gitu aja tepat waktu keduanya masih berdoa. Pas udah selesai berdoa, Jin masih setia melukin badan ramping Sowon.
Ini posisi favoritnya.
***
"YA ALLAH, BANG JIN! LO TENDANG AJA NIH SELIMUT SAMPE KE ANTARTIKA SONO! BANGUN WOY!"
Jin bangun tergopoh-gopoh. Salahnya molor mulu, padahal ini hari Minggu.
Bener hari libur tapi nggak dipake males-malesan juga.
"Tet, dia dateng lagi, Tet!" Jin melukin Taehyung bikin Taehyung ngeri sendiri.
"Mending lo mandi deh. Bau." Bales Taehyung lanjut keluar dari kamar abangnya itu.
"Eh? Kok sekarang sejauh itu sih selimut gue?" Tanyanya lagi sambil natapin selimut gambar Super Mario Brossnya yang hampir keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Short Story[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul