Udah hampir seminggu Sowon nggak pernah nongol lagi di hidup Jin. Jin ngerasa kayak ada sesuatu yang hilang dari dirinya. Malah dia makin males buat masuk kerja padahal dia itu bagian terpenting di kantornya.
Kayak sekarang ini, Jin di sidang sama Pak Siwon atasannya langsung di kantor.
"ANDA NIAT KERJA TIDAK SIH, SEOKJIN?!! KENAPA ANDA AKHIR-AKHIR INI TIDAK PROFESIONAL? SAYA TIDAK MAU TAU BESOK LAPORANNYA HARUS SELESAI. HARUS BESOK. SEKARANG SILAHKAN KELUAR!"
Jin pun keluar sambil kepalanya nunduk sampe dia nabrak orang. Orang itu megang kedua bahu lebarnya Jin yang cocok dibuat sandaran-able itu. Tatapan mereka bertemu.
"S--Sowon?" Kata Jin terhenyak sama tatapan sekaligus orang itu.
"Hah? Sowon?" Balas orang itu. "Woy, gua Chanyeol bukan Sowon. Jin, sadar lo! Anjeng!" Umpat Chanyeol tapi dimata Jin dia itu Sowon.
Kedua tangan Jin langsung meluk Chanyeol erat banget. Bikin tatapan orang kantor kaget sekagetnya dan jijik. Abis mereka ngeliatin Jin sama Chanyeol yang pelukan mirip pasangan gay.
"SIALAAAN! JIN, GUA INI CHANYEOL. PARK CHANYEOL BUKAN KIM SOWON!" Histeris Chanyeol sambil berusaha ngelepasin pelukannya Jin dari dia.
"Enggak, Sowon. Aku gak akan ngelepasain kamu. Aku kangen kamu, sayang."
"ASTAGFIRULLAH KIM SEOKJIN! GUE BUKAN SOWON! ALLAHU LEPASIIIN, NJING!!"
Jin makin erat meluk Chanyeol. Jin bener-bener bikin geger sekantor.
• • • • •
Aku kebut buat nyelesaiin ini
Maunya sebelum 17 agustus udah selesai hehe
Soalnya tanggal 19 mau update cerita baru lagi
Bomatlah ntar ceritaku yg baru itu ada yg baca atau gak
Wkwk yg penting ada ide, tulis, dirasa pas, publish
Kalo ga pas tinggal unpublish aja, beres kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Short Story[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul