Blanket Kick -9-

592 102 7
                                    

Ini ceritanya flashback mangkanya fontnya pake italic semua.

Hepi riding, yeheeet?

***

Cewek yang rambutnya panjang warna merah itu ngusap dahinya yang penuh keringat. Senyumnya yang manis ngalahin gula merah itu bikin lawannya takluk sampe gatau lagi harus nyerah atau lanjut ke ronde selanjutnya. Cewek itu namanya Kim Sowon, dia suka banget 'main' sama cowok yang berbeda-beda tiap harinya.

Sowon ngelakuin itu atas dasar seneng aja. Dia kayak gini gegara bapak kandungnya yang dulu selalu bawa cewek ke rumah buat dimainin sepuasnya. Sowon nggak punya ibu soalnya ibunya udah meninggal waktu Sowon masih umur lima tahun.

Sowon hancur gegara ibunya udah nggak ada dan ayahnya sering memperlakukan dia seenaknya. Bahkan Sowon nggak dianggep anaknya. Buat ayahnya, Sowon itu perusak hidupnya.

Karena Sowon kecil dapet perbuatan kasar dari ayahnya, dia kabur dari rumah. Dia lari kemanapun asal jauh dari sang ayah. Sowon sampe di jalan raya yang cukup jauh dari rumahnya.

Dia nangis di pinggir jalan itu, Sowon kecil ngerasa sepi dan takut. Dulu ayahnya selalu ngelindungi dia dari ketakutan tapi sayang itu dulu sekarang cuman bisa dia kenang.

Ada seorang bapak-bapak yang nemuin Sowon yang jongkok sambil nangis itu. Sowon dongak dan bapak itu senyum.

"Nama kamu siapa?" Tanya bapak itu dengan ramahnya.

"S--Sowon. Kim Sowon," jawab Sowon masih sesegukan.

"Orang tua kamu mana? Kok disini, nak? Disini bahaya buat gadis kecil yang cantik kayak kamu."

Kepala Sowon ngegeleng. Bapak itu makin nggak tega akhirnya Sowon digandeng sama bapak itu.

"Kamu ikut saya ya? Di rumah saya juga punya anak seumuran sama kamu. Dia pingin punya kakak tapi kakaknya meninggal duluan sebelum lahir. Kamu mau kan, Sowon?"

"T--tapi, om..."

"Nama saya Jung Kijoon. Saya orang baik, sayang. Saya janji bakal ngasih kebahagian buat kamu. Saya akan jadi bapak yang baiiik buat Sowon. Oke?"

Senyum Sowon terbit. Dia ikut aja sama yang disuruh om Kijoon. Lagian dia juga pasti bahagia sama keluarga barunya, Sowon kecil yakin akan hal itu.

***

Part selanjutnya masih tentang flashback hidupnya Sowon.

Blanket KickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang