Chanyeol lagi lari-lari di koridor fakultas manajemen, tempat Taehyung kuliah. Cowok yang tingginya hampir satu meter itu nyariin Taehyung persis orang kesetanan. Bikin mahasiswa-mahasiswi disana ngeri.
Akhirnya Chanyeol ketemu sama Taehyung yang baru keluar dari salahsatu ruang kuliah. Cowok itu ngegeret Taehyung bikin Taehyung kewalahan.
"Tet, Tet, abang lo udah gila!" Serunya untung cuman ada mereka berdua di belakang gedung kuliahnya Taehyung.
"Ha?" Taehyung cengo gapaham.
Chanyeol geregetan sekarang tangannya nyengkram krah kemeja Taehyung.
"SEOKJIN UDAH GILA GEGARA CEWEK KHAYALANNYA KIM SOWON ITU, PAHAM KAN LO SEKARANG?! HAH?!!"
Shit! Ababnya Chanyeol langsung masuk ke indra penciuman Taehyung. Iya kalo wangi, lah ini bau pete. Kampret banget ya si Chanyeol.
Taehyung sekarang malah ngetawain Chanyeol yang tampangnya, em... ngga enak dipandang.
"Apaan sih, bang? Hahaha! Receh goblok. Sabodo, gue ke perpus dulu mau ngembalik--"
Tangan Chanyeol ngeremes kedua lengan Taehyung. Sakit tapi dia gabisa ngomong rasanya. Abis pandangan Chanyeol emang bener-bener gabisa dibohongi, cowok yang statusnya sahabat dari abangnya ini lagi kalap.
"Gue serius! Jin udah nggak waras. Semua ini gegara Sowon. Kita kudu ambil tindakan cepet, Tet, sebelum--abang sekaligus sahabat gue itu makin parah." Suara Chanyeol melunak dan Taehyung dibuat nggak habis pikir sama kelakuannya Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Short Story[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul