Blanket Kick -7-

596 113 1
                                    

Mobil Taehyung udah diparkir di depan sebuah gerbang makam. Meskipun di San Diego Hills tapi dimana-mana namanya makam tetep aja nyeremin.

Tangan Taehyung eret banget ngegenggem tangan Yerin. Yerin gemes sendiri ngeliat Taehyung kalo parno gini.

"Ini sore, Tet. Nggak ada yang perlu ditakutin," kata Yerin tiba-tiba.

"Ya tapi--ASTAGFIRULLAH ITU APAAN?!" Pekik Taehyung sambil nunjuk-nunjuk di balik pohon mangga yang gede di daerah pojokkan makam.

Yerin ketawa ngakak sampe perutnya mules, "Itu tempatnya guru kunci disini, tau. Sukanya gitu ngintip buat ngawasin barangkali ada yang berbuat nyeleneh di makam ini."

"Oh gitu." Taehyung berusaha cool lagi bikin Yerin nahan ketawanya. "Yodah lanjut. Jangan ngetawain aku."

"Yeee orang kamu sendiri yang bikin aku ketawa. Gimana aku gak ketawa coba."

"Jung. Ye. Rin."

Yerin nyengir lucu terus ngangkat tangan kanannya ngebentuk huruf v. Mereka berdua ngelanjutin jalannya sambil gandengan. Nggak lama mereka berhenti di depan sebuah makam yang nisannya warna hitam.

Kim Sowon

Binti Jung Kijoon

Lahir: 7 Desember 1995

Wafat: 14 April 2014

Tubuh Taehyung mematung persis mannequin. Yerin jongkok, bersihin nisan pake air yang dia bawa, terus nyabutin rumput liar yang numbuh, Taehyung masih mematung di tempatnya.

"Sini, yang. Guyurin airnya dari nisan sampe ke bawah ya." Suruh Yerin dan Taehyung nurut aja.

Setelah makamnya Sowon udah bersih dan enak diliat, Yerin ngusap nisan warna itu sambil air matanya mengucur perlahan. "Kak, apa kabar? Aku kesini sama pacar aku, namanya Taehyung. Adeknya bang Seokjin, kak."

HAH?! -tae.

"Istirahat yang tenang, kak. Jangan bikin ulah lagi. Yerin sayang kak Sowon." Kata Yerin sambil nyium nisannya Sowon agak lama terus dia sama Taehyung berdoa bareng buat almarhumah Sowon.

Blanket KickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang