Udah hampir lima minggu ini Jin selalu mengigau bahkan dia sering meraung-raung di kamarnya. Taehyung sampe gak berani buat masuk ke kamar abangnya itu, dia terlalu takut dan gak tega melihat perubahan dari Jin yang cocok dengan predikat abnormal itu. Cowok itu bener-bener sayang Jin tapi keadaan yang gak ngijinin abangnya ini buat kembali kayak Jin yang dulu.
Jin udah dibawa ke rumah sakit buat dicek kesehatannya. Dokter udah ngasih jawaban kalo Jin gak punya riwayat penyakit apapun. Cowok yang bertinggi 179 cm itu didiagnosa sehat tapi dokter yang menanganinya itu nyaranin ke Taehyung dan Chanyeol buat ngebawa Jin ke dokter jiwa.
Taehyung ngamuk? Jelas. Dia bahkan sampe hampir ngelaporin dokter yang menangani Jin waktu itu ke polisi alasannya, karena dokter itu penipu dan bikin malpraktek ke pasiennya. Dia gak terima soalnya abangnya itu sehat tapi dokter itu nyuruh dia buat bawa abangnya itu ke dokter kejiwaan, yang gila itu dokternya bukan abang gue, gitu kata Taehyung.
***
Hari ini Jin seperti biasanya make kemeja warna biru langitnya sama celana kain hitam nggak lupa sepatu kulit dan tas kantornya. Aroma Jin yang selalu wangi mint itu bikin siapapun bakal jatuh hati sama dia tapi sekarang keadaannya beda. Jin malah dijauhi sekarang karena perubahan dari dirinya yang drastis itu.
Jin sering cerita ke Chanyeol kalo Sowon gak pernah muncul lagi, hilang tiba-tiba. Kalo dihadapan banyak orang Jin selalu mamerin betapa elok dan cantiknya Sowon yang berstatus pacarnya. Jin selalu bangga-banggain Sowon di depan banyak orang tapi kalo orang itu minta dia buat nunjukkin Sowon, Jin melarangnya keras.
Soalnya Sowon itu cuman boleh dia liat aja, orang lain? Diberi garis keras, tidak boleh.
"Nyol," panggil Jin, Chanyeol noleh meski sebenernya ogah-ogahan. "Sowon kok gak pernah keliatan ya? Gue kangen dia banget."
Chanyeol buang nafasnya kasar terus nepuk-nepuk bahu Jin lembut. "Lo sahabat gue, mulai kita masih orok dan kayaknya dokter itu bener gue musti bawa lo kesana."
"Hah? Lo ngemeng apaan, bego? Gak ngerti gue."
"Gak penting emang menurut lo tapi bagi gue penting."
Jin ngerilik Chanyeol dengan penuh tanda tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Short Story[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul