Wajahnya yang putih bersih,
Kulitnya selembut sutra,
Senyumnya yang manis ngalahin gula itu...
Bikin gue nggak bisa berpaling dari dia.
Ahhh, Sowon, lo pake apaan sih bisa sesempurna gitu.
Gue jadi pingin terus-terusan disamping lo nih.
***
"Ngelamun aja lo!" Kata Chanyeol sambil njitak kepala Jin tapi Jin nggak ngerasa sakit samsek.
"Ngagetin aja lu," balas Jin kesal.
Chanyeol nyeruput lemontea esnya terus natap sahabatnya itu sejenak, "Kalo gue perhatiin lo sering mesam-mesem dewe, ntar ngelamun, terus muka lo nih mesum abis. Sumpah!"
PLETAK!
"Wanjirrr, mamah pala Enyol digeplak Njin! Huwaaa!" Teriak Chanyeol histeris.
"Bawel lo, njir. Eh, tapi sumpah, Nyol, gue udah punya cewek loh!"
"Emang ada yang minat ama lu, Jin?" Mata Chanyeol datar natap Jin.
"Kampret sia," umpat Jin. "Ada lah. Buktinya gue nggak jomblo. Daripada lu jomblo karatan semenjak lo putus dari Naeun."
Chanyeol pingin nggeplak aja mulutnya Jin. Abis kalo ngomong nggak di filter dulu.
Mana pake mbahas mantan terindahnya Chayeol lagi jadi tambah gamon Chanyeolnya padahal udah putus hampir 8 bulan.
"Dasar pig babi kau, Jin," ucap Chanyeol tersakiti. "Emang siapa cewek lo?"
Jin malu-malu pingin jawabnya, "Kim Sowon."
Byuuurrr.
Lemontea yang diminum Chanyeol langsung nyembur. Jin ngeri jijik.
"Jorok banget sih, Nyol!" Jerit Jin. "Mana keluar dari idung lagi. Iyuuuhhh!"
"Sorry, sorry. Uhuk," sahut Chanyeol sambil ngusap sisa air es teh lemonnya pake tisu. "Alig! Lo becanda kan, Jin?"
"Kok becanda sih?" Kata Jin. "Gue serius, tower."
"Heh, kalo gue tower lu apaan anjir?" Balas Chanyeol nggak terima, Jin nggak sadar diri padahal dia juga tinggi.
Jin nggendikin bahunya cuek. Terus nenggak colanya lagi.
"Sadar, ogeb! Sowon itu udah meninggal."
"HAH?! OHOK, OHOK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blanket Kick
Short Story[COMPLETED✔] "Kok sekarang selimut gue makin jauh gitu?" - Kim Seokjin *harshword *unfaeda *eyd(?) nggak berlaku disini *non-baku ©2017, presented by veautivul