Dahyun kaget bukan main saat melihat isi di plastik itu, bahkan Vernon pun ikut terkejut saat melihat barang yang dipegang Dahyun.
"Hal, dari kapan lo udah make ini?" tanya Vernon.
"Udah lama."
"Kenapa lo make obat itu? Lo ada masalah?" Vernon menghembuskan nafasnya. Halla hanya terdiam.
"Ahh, pantes aja Jungkook mutusin lo! Ternyata ini alasannya." Vernon tersenyum miring.
"Vernon!!" desis Dahyun. Dahyun menatap Halla lalu memegang tangannya.
"Halla, kalo lo ada masalah atau apa cerita aja sama kita. Jangan pake obat ini lagi ya.." tutur Dahyun.
"Gue gak bisa berhenti.." ujar Halla.
"Ya tapi lo bisa dipenjara, Halla!!" bentak Dahyun. Halla dan Vernon kaget mendengar bentakkan Dahyun.
"Lo pikir bisa segampang itu buat berhenti? Susah hyun, susah rasanya buat gak make lagi." lirih Halla. Dahyun menghembuskan nafasnya secara kasar lalu mengembalikan obat terlarang yang ia pegang ke Halla.
"Hal, gua yakin lo pasti bisa menjauh dari obat itu! Kita pasti bantu lo koq." ujar Vernon.
"Gue akan usahakan demi kalian, tapi kalian harus janji sama gue. Jangan bocorin masalah ini ke siapapun." ucap Halla. Dahyun dan Vernon hanya menganggukan kepalanya.
"Yaudah, mendingan sekarang lo ke kelas aja, gua mau anter Halla ke Uks aja. Berabe kalo gua bawa Halla ke kelas dengan keadaan kaya gini." ujar Dahyun.
"Terserah lu aja, gua mau ke kantor dulu. Mau ngurus beasiswa gua.." ujar Vernon.
Dahyun hanya menganggukan kepalanya lalu menggandeng tangan Halla dan membawanya ke Uks. Sampai di Uks, Dahyun langsung menyuruh Halla untuk berbaring dan tidur untuk menenangkan pikirannya. Namun Halla menolaknya, ia pun duduk di tepi ranjang sambil memainkan jari tangannya.
"Jadi lu pernah pacaran sama kak Jungkook?" tanya Dahyun.
"Iya, tapi gak bertahan lama." jawab Halla. Dahyun hanya menganggukan kepalanya.
"Oh iya, Vernon dapet beasiswa dimana?" tanya Halla.
"Di Amerika, dia dapet beasiswa di sekolah musik impiannya dia. Itu yang gua denger dari Moonbin." ujar Dahyun.
"Jadi tadi dia ke kantor buat ngurus beasiswa itu?"
"Bisa jadi."
"Itu tandanya dia bakal pindah dari sini.." Halla tersenyum miris.
"Entahlah, sebagai temen kita cuma bisa dukung dia buat gapai impiannya, iya kan?" Dahyun tersenyum lebar.
"Iya lo bener, Hyun.."
♥♥
Yuju, Binnie, Sujeong, Dokyeom dan Eunwoo sedang sibuk belajar di Perpustakaan. Entah mereka belajar beneran atau cuma bolak-balikin lembar buku, cuma mereka yang tau. Dua bulan lagi mereka bakal ngadepin ujian kelulusan. Mereka pun terpaksa harus meningkatkan belajar. Kini mereka berlima sedang berusaha untuk mengerjakan beberapa soal fisika, dan yang berhasil menjawab soal maka ia harus mengajari yang lain agar mengerti untuk mengerjakan soal itu.
"Ahh gila, gua gak sanggup lagi. Ini soal jahanam banget sumpah!!" geruru Dokyeom.
"Baru gitu aja udah ngeluh, ayo semangat ihh! Pasti bisa ngerjainnya." ucap Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
War of Hormone ✔
FanfictionNamanya juga anak remaja, banyak bikin ulah biar tambah kece 😪 × non baku × harsh word × school life