❥ 04 : Demo Ekskul

957 149 3
                                    



Pagi pun tiba, stand di aula sudah dibuat oleh anggota Osis dan tinggal diisi oleh anggota Ekskul.

Chengxiao dan Yeeun sedang berkeliling untuk memasang nama ekskul pada stand. Halla pun dateng nyamperin mereka.





"Udah beres belom?" tanya Halla.

"Udah koq, tinggal nempatin doang." jawab Chengxiao.

"Cie--Vernon nyusun stand sendirian.." ledek Yeeun yang liat Vernon ngerapihin stand.

"Sini bantuin makanya.." Vernon cuma natap Yeeun sekilas.

"Gua bantuin dah, tapi beliin gua Bubble tea.." ujar Halla.

"Lah anjir.." Halla cuma ketawa doang. Gak lama Kino dateng nyamperin mereka.

"Wihh udah dirapihin aja nih, sini gua bantuin." Kino langsung bantuin Vernon nyusun formulir.

"Ke lapangan indoor kuyy.. Liat yang mau tampil.." ajak Chengxiao.

"Kuyy!!" Yeeun, Halla dan Chengxiao pun pergi ke lapangan Indoor.





Di lapangan indoor udah cukup rame, Chengxiao ngeliat Sinbi yang udah siap-siap buat perform dance. Chengxiao ngasih kode semangat ke Sinbi, Sinbi cuma senyum lebar kearah Chengxiao.

Dan suasana jadi semakin ramai saat Dokyeom dan Binnie yang berperan sebagai mc sudah berada di tengah lapangan.






"Yoo, adek-adek mana nih suaranya??" ucap Dokyeom. Yang langsung dijawab teriakan para murid yang ada disana.

"Wow, masih pada semangat ya. Efek masih pagi, jadi tenaga masih full.. Udah siap belum liat Kakak-kakaknya tampil?" ucap Binnie.

"UDAH!!!"

"Woah, kalo gitu langsung aja kita mulai ya Bin.."

"Okelah, ekskul pertama yang akan tampil ini merupakan ekskul yang cukup banyak peminatnya.."

"Betul, selain itu ekskul ini juga termasuk ekskul paling keren disini.."

"Kira-kira ekskul apa hayoo??" Dokyeom mengarahkan mic nya kearah penonton.

"Langsung aja deh kalo gitu, ini dia penampilan pertama dari Ekskul Dance..." ucap Binnie yang langsung direspon dengan antusiasme para murid.




Bambam, Solbin, Sinbi dan Moonbin langsung berlari menuju ke lapangan dan mulai tampil.

Semua murid yang melihat penampilan mereka berdecak kagum.






"Ahh gila, mereka keren banget." ujar Yoojung.

"Gua jadi pengen masuk ekskul dance." ucap Dayoung.

"Sama gue juga mau.." sahut Yeoreum.

"Ini baru ekskul pertama, gimana ekskul yang lain njirr.." ujar Mina sambil fokus ngeliatin yang lagi perform.





Anggota ekskul dance pun selesai tampil, kini giliran mereka untuk mempromosikan ekskul.





"Adik-adik, jangan lupa daftar di ekskul dance ya.. Pokoknya dijamin deh gak bakal nyesel kalo join ekskul kita.." ucap Solbin.

"Iya lah, liat dong anak-anak nya aja kece gini. Yakin gak mau gabung di ekskul yang personilnya kece??" imbuh Bambam.

"Pokoknya buat yang mau masuk ekskul dance, jangan lupa dateng ke stand ekskul dance dan isi formulirnya. Oke.." ujar Moonbin.

War of Hormone ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang