drrttttt
drrttttt
drrrttttkyuhyun melihat bahwa ada panggilan masuk, setelah melihat siapa yang meneleponnya kyuhyun tersenyum dan langsung menjawab panggilan.
" kau masih sibuk?"
suara disebrang sana langsung terdengar setelah kyuhyun menjawab panggilan."kurang satu lagi laporan keuangan yang harus aku periksa"
"aku sedang menikmati makan malam sekarang"
kyuhyun mengerti maksud dari ucapan tersebut lalu dia mematikan panggilan tersebut dan memasukan berkas-berkas kedalam map, kyuhyun berfikir akan menyelesaikan memeriksa laporan besok pagi.
kyuhyun berjalan menuruni tangga yang ada ditempat makannya. setelah sampai ditangga terakhir matanya menyusuri ruangan tersebut untuk mencari seseorang. setelah kyuhyun menemukanya segera kyuhyun berjalan kearah orang tersebut.
" hai"
kyuhyun menepuk punggung orang tersebut." hai, kenapa cepat sekali , kau bilang masih ada satu lagi laporan keuangan?"
"akan aku periksa besok"
kyuhyun duduk dihadapan orang tersebut.
" bagaimana pekerjaanmu?"
"hari ini adalah hari terakhir audisi, aku menemukan banyak orang bertalenta hari ini"
kyuhyun menatap orang didepannya terlihat wajah lelah namun ditutupi, orang di depannya adalah choi siwon seorang CEO sebuah agensi artis terkenal. dan choi siwon juga adalah kekasihnya. sebenarnya kyuhyun belum yakin dengan mengatakan bahwa siwon adalah kekasihnya.
meskipun sudah 3 tahun siwon dan kyuhyun menjalin hubungan dan hubungan mereka baik-baik saja tetap saja kyuhyun masih belum terbiasa dengan sebutan kekasih. hubungan mereka hanya mereka berdua Yang mengetahui."kau terlihat lelah" kata kyuhyun penuh perhatian.
" yahh aku mengaudisi 500 orang hari ini"
jawab siwon pelan sambil tetap memakan makanannya."kau harus segera pulang dan istirahat"
" baik kyuhyun aku telah selesai, aku akan mengantarmu pulang sekarang"
kata siwon sambil berdiri dari kursinya.kyuhyun melihat bahwa siwon belum menghabiskan makananya.
" makananmu!"
"aku sudah kenyang, ayo aku antar kau pulang"
" kau habiskan makanmu, dan aku akan pulang sendiri dengan taksi"
jawab kyuhyun"tidak aku akan tetap mengantarmu, kau pikir untuk apa aku kemari jauh-jauh selain untuk makan adalah menjemputmu pulang"
" baiklah, kau habiskan lalu kita pulang" setelah mendengar jawab kyuhyun siwon segera duduk dan memakan makanannya dengan lahap
kyuhyun melihat itu hanya mampu tersenyum.
.
.
.
siwon dan kyuhyun berada dimobil menuju ke apartemen kyuhyun." minggu depan orang tua ku memintaku pulang" suara siwon memecahkan keheningan.
mendengar tersebut kyuhyun menahan nafas sebentar.
" kau akan ikut kan kyu?"
siwon menatapnya dalam penuh harap.
kyuhyun hanya diam. ini bukan pertama kalinya siwon mengajaknya bertemu dengan orang tuanya tapi entah sampai sekarang kyuhyun masih selalu menolak.
" hyung"
"kyu, orang tua ku sudah mengetahui tentang kita dan mereka menerimanya"
ini adalah ucapan siwon untuk yang kesekian saat meyakinkan kyuhyun.
" hyung, maaf aku tidak bisa, banyak hal yang kau tidak mengerti"
" bagaimana aku dapat mengerti kalau kau tidak mengatakannya padaku"
"hyunh ku mohon, mengertilah untuk saat ini meskipun kau tak tau apa yang harus dimengerti"
"hah, baiklah kyu aku mengerti, sekarang kau turunlah kita sudah sampai"
siwon menjawab dengan putus asa.
" hyung dengarkan aku......"
siwon langsung menghentikan ucapakan kyuhyun
"keluar!"
kyuhyun menghela nafas saat mendengar nada tegas siwon." maafkan aku hyung"
setelah mengucapkan itu kyuhyun langsung keluar dari mobil siwon.kyuhyun menatap mobil siwon yang semakin menjauh, rasa bersalah mulai timbul dalam diri kyuhyun. tapi kyuhyun juga tidak bisa memaksa kan dirinya untuk menemui orang tua siwon.
hatinya selalu berkata bahwa apa yang telah dilakukan kyuhyun saat ini masih ada yang kurang. kyuhyun bahagia bersama siwon tapi disatu sisi kyuhyun merasakan sebuah kekosongan dalam hidupnya yang dia belum temukan dari siwon. dan kyuhyun tidak ingin melakukan kesalahan terhadap orang lain terlebih siwon dan keluarganya.
..
.
kyuhyun memasuki apartemennya dan langsung membaringkan tubuhnya di sofa ruang tamunya. kyuhyun merasa bahwa tubuhnya sangat lelah, fikirannya serasa penuh memikirkan segalanya.
drrtttt
drrttt
drrtttkyuhyun akan menutup matanya dia merasakan ada panggilan masuk, melihat bahwa siwon menghubunginya ini membuat kyuhyun semakin merasa bersalah.
"hai hyung"
kyuhyun menunggu jawaban dari siwon beberapa lama.
"kyu maafkan aku, aku tadi terlalu keras terhadapmu"
suara siwon diseberang terdengar bergetar." tidak hyung, aku yang salah"
"jangan katakan seperti itu kyu, aku yang salah okey" kata siwon cepat.
seperti inilah yang membuat kyuhyun sedih dia siwon selalu menyalahkan diri sendiri.
"ku mohon hyung berhentilah seperti ini, ini tidak merubah apapun"
" baiklah, kau yang salah kyu dan aku sudah memaafkanmu " siwon mulai menyerah.
"kyu, i love you" kata siwon pelan namun penuh makna.
" yes, hyung"
.
.
.
siwon sedikit kecewa dengan jawaban kyuhyun tapi siwon hanya mampu memendam rasa kecewanya dalam-dalam." baiklah kyu, aku akan tutup telponnya, selamat malam"
setelah siwon menutup pangilannya siwon menatap jalan dengan pandangan kosong. beruntung dia tadj menepikan mobilnya saat menelepon kyuhyun
siwon memikirkan lagi hubunganya dengan kyuhyun yang selama tiga tahun ini sudah berjalan siwon merasa ini tidak akan berhasil karena baginya hanya satu orang yang berjuang.
semakin memikirkannya semakin membuat siwon ketakutan akan kehilangan kyuhyun, walau selama ini siwon selalu mencoba mempersiapkan apapun yang terjadi terhadap hubungannya, tapi tetap saja ketakutan itu menghantuinya.
.
.
.
.
coba cerita baru ada yang suka enggak ya??????
KAMU SEDANG MEMBACA
good bye
Randomkyuhyun yang mencoba bahagia tanpa menyakiti siwon. tapi apakah benar siwon tidak tersakiti? atau malah mereka saling menyakiti.