2

754 36 3
                                    

kyuhyun memasuki cafenya dan segera berjalan menuju ruang kerjanya. kyuhyun melanjutkan pekerjaannya yang tertunda kemarin.

saat sedang memeriksa laporan keuangannya dia melihat ada map berada di mejanya, dia meresa bahwa kemarin belum ada dimejanya. akhirnya kyuhyun membuka map tersebut yang berisi data karyawan baru di cafenya.

setelah kyuhyun melihat sekilas akhirnya dia memutuskan untuk keluar dan membicarakan ini dengan seo min..

kyuhyun melihat seo min di meja kasih sedang memberaskan meja.

"min apa kau yang menaruh ini?" tanya kyuhyun saat sudah berada didepan seo min.

" iya, sebelum kau datang ada yang melamar dan kau bilang aku bisa mengetesnya jika lolos bisa langsung kerja"
seo min menjelaskan

kyuhyun dan seo min adalah teman karena saat kyuhyun pertama kali membuka cafe ini seo min adalah karyan pertamanya sehingga mereka berbicara dengan bahasa informal.

" lalu dimana dia sekarang?"

"dia didapur kyu, sedang mempersiapkan bahan untuk menu hari ini"

"aku akan kesana dan melihatnya sebentar" kyuhyun meninggalkan seo min  dan berjalan menuju dapur saat berada didepan dapur kyuhyun dapat melihat karyawan baru sedang berusaha mengambil kardus diatas lemari dan itu menyulitkan karena badan karyaman baru itu sangat mungil, kyuhyun melihat sekeliling berniat untuk meminta karyawan lain untuk membantu karyawan baru tapi kyuhyun mendapati semua karyawan sangat sibuk sehingga kyuhyum berjalan mendekati karyawan baru tersebut dan membantu mengambilkan kardus diatas, tapi karyawan baru itu terkejut sehingga dia tidak sengaja menjatuhkan mangkuk sehingga mata semua karyawan didapur mengarah kekyuhyun dan karyawan baru.

" maaf kau pasti terkejut, aku hanya ingin membantumu" kata kyuhyun dan mengambil mangkuk yang jatuh.

" ahhh tidak saya yang seharusnya minta maaf karena tidak hati-hati"
kata karyawan baru itu.

" ahh tidak apa,, kau karyawan baru kan?"

"iya, maaf kan saya"

"cukup minta maafnya, sekarang buatkan aku satu menu untuk aku coba"

"aaa??" karyawan baru itu merasa bingung.

" ahh aku kyuhyun pemilik tempat ini"

" maaf kan saya tuan, saya Kang Seo eun, karyawan baru disini"

" baiklah kau buat makanan dan antar keruanganku" ucap kyuhyun lalu pergi meninggalkan dapur.
.
.
.
.

" siwon kau kenapa?? "

" ah yoo na aku tidak apa"

" kau tidak bisa bohong siwon"
yoo na bejalan mendekati siwon dan duduk didepanya meja kerja siwon.

" aku merasa ini tidak akan berhasil"
siwon berkata lirih.

" apanya? kerjamu atau hubunganmu dengan kyuhyun"

" hubunganku dengan kyuhyun, aku merasa sekarang kyuhyun semakin jauh" kata siwon lemah sambil memperhatikan foto dirinya dan kyuhyun dimeja kerjanya

"kau tahu siwon hal seperti ini dalam sebuah hubungan itu sangat biasa"
yoo na mencoba menenangkan siwon.

siwon hanya diam saja beberapa saat kemudia dia menarik nafasnya dalam dan mengeluarkanya.

" hahhh, kau benar ini sangat bisa dan aku yakin kami bisa melaluinya" jawab siwon sambil memberikab senyum terbaiknya kepada yoo na.

" oh iya ini adalah catatan rapat hari ini, sepertinya kau tidak memperhatikan rapat tadi jadi aku harap kau membacanya dengan baik." kata yoo na menyerahkan berkas tersebut.

good byeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang